Hari sudah malam naina dan ragaf mereka akan pergi tidur tetapi saat mereka tidur tiba-tiba ada suara yang menakutkan di dekat jendela.
Naina segera memeriksa apa yang terjadi ternyata saat itu ragaf juga melihat dan memeriksa bersamanya saat itu, naina terkejut ternyata ada seekor kucing melompat! dan naina langsung terpeleset dan di tolong oleh ragaf dan mereka saling bertatap mata.Namun saat itu ragaf malah menghayalkan,seseorang yang telah menghianati nya dan ragaf setelah itu membung muka dan terlihat marah.
Setelah itu naina merasa senang antara sedih karena dia melihat kebahagiaan serta kesedihan dimata ragaf.
Naina pun melupakan apa yang terjadi dan tertidur.ragaf saat ingin tidur ia melihat naina yang kedinginan,ragaf pun menyelimuti selimut ke tubuhnya.dan merasa ada persaan yang ganjal di hati ragaf ,namun dia tidak tahu apa yang terjadi padanya saat melihat naina.
Akhirnya saat mereka sudah tidur ada seorang perempuan yang datang di tengah malam, saat keluarga sedang tertidur mereka terkejut dan segera melihat ada siapakah?Di luar sana,semua keluarga bingung dan ragaf membuka pintu mereka semua terkejut apa yang mereka lihat.!!
"KAU!." kata terkejut naina.
Ternyata dia adalah musuh naina yang ternyata sepupu ragaf.Saat itu ragaf terkejut karena dia tidak percaya karena adiknya yang telah sekian lama tidak bertemu akhirnya datang,ternyata sepupu ragaf sedang melanjutkan sekolah di amerika.
Sepupunya itu bernama amel,dia lupanya orang yang licik karena dia, naina slalu dihina oleh keluarga ragaf.
Tetapi walaupun naina di kecilkan oleh keluarganya oleh amel naina tetap tegar dan saat itu bibik ragaf ,orang yang mulia dia siap membantu naina,agar kedok amel terkuak.
Ternyata saat itulah mereka bekerja sama akan membuka kedok amel.
Tapi saat naina akan kekamar bibiknya akan membicarakan hal penting dia tak sengaja lewat depan kamar amel ternyata dia sedang berbicara,dengan seorang laki-laki.Naina begitu curiga dia pun segera mencari tahu apa yg di rencanakan oleh amel untuk menghancurkan keluarganya.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
love story mumbai
Romanskisah 2 teman massa kecil yg saling mencintai tetapi terhadang oleh konflik silahkan baca lanjutanya?