2 ; movie

9.4K 1.3K 154
                                    

.









.







.






.








"jadi kita akan menonton film apa?"

"Annabelle 2?"

"tidak! Aku takut jangan itu!"






Chenle protes tak suka saat Mark memberikan mereka request untuk menonton film Horror, yang rupanya diangguki oleh Jungwoo dan Haechan, tanda keduanya juga setuju dengan apa yang dikatakan oleh Chenle.



"lalu apa?" Johnny kini angkat bicara, sambil memeriksa beberapa CD yang ada, Chenle yang melihat itu kini ikut bergabung dan mencari CD yang sekiranya cukup menyenangkan untuk ditonton, dan yang pasti tidak menakutkan.







"aku kemarin membeli CD beauty and the beast, kita menonton itu saja, sebentar ya"

Ten kini berlari cepat kearah kamarnya, untuk mengambil CD yang ia masuk, lalu dirinya kembali dengan cepat sambil menyodorkan CD itu pada Johnny, menyuruh dirinya untuk memutar CD itu.



Jungwoo adalah yang paling semangat ingin menonton film itu, dengan segera menarik Lucas kearah sofa, yang berada tepat di depan TV, dengan cepat mendudukan dirinya dengan Lucas disana sebelum member lain yang lebih dulu duduk disana, tolong ingat jika di dorm ada 18 orang, bisa dipastikan mereka akan berebut untuk duduk di sofa.









"siapa cepat dia dapat, hehe"








Film sudah di putar, dan mereka kini dengan serius menonton kearah TV, benar-benar berbeda dengan Jungwoo yang kini malah memeluk Lucas erat, membuat Lucas sedikit kesulitan bernafas.












"kenapa hm?"

"peluk!"


Mata Lucas yang menatap kearah Jungwoo tentu gemas bukan main, kedua lengannya kini membawa Jungwoo ke dalam dekapan miliknya, mengabaikan Jisung yang tengah duduk di pinggir Jungwoo, karena memang sofa yang mereka duduki cukup untuk tiga orang, dan itu di berhasil di duduki oleh Jungwoo, Lucas dan Jisung.



Baiklah, kita kembali pada Jungwoo dan Lucas, Jungwoo kini benar-benar tak bisa diam, terus menelusupkan wajahnya pada perpotongan leher kekasih tampannya itu, membuat Lucas terkekeh geli, telapak tangan Lucas kini menarik wajah manis Jungwoo, menatap mata itu dalam, membuat Jungwoo kini tak bisa mengalihkan pandangannya dari mata bulat kekasih tampannya itu.



Keduanya benar-benar mengabaikan film yang tengah mereka tonton, dan malah larut dalam suasana lain, dengan segera Lucas menarik wajah Jungwoo, menyatukan kedua bibirnya pelan, mulai melumatnya saat merasakan Jungwoo menghisap bibir bawah miliknya lembut, dengan segera Jungwoo mengalungkan lengannya pada leher Lucas, mengabaikan jika ada seorang bocah yang kini tengah duduk disamping Jungwoo.




Jisung meremat ujung pakaiannya bingung, dirinya tak bisa fokus sekarang, terutama saat matanya melihat Jungwoo dan Lucas yang tengah sibuk saling menghisap satu sama lain.




















"Taeyong-hyung! Boleh kita tukar posisi! Aku takut!"







------

Dek jisung sini sama noona yuk, kita beli permen 😌

<3 from author ciang

DAILY DORM (96%) • caswoo (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang