.
.
.
"Jisung-ah! Kenapa kau tak pakai baju hitam?"
"memang kenapa Lucas-hyung?"
"sekarangkan tanggal 14 april, hari ini kan black day, hari untuk orang yang tak punya pasangan, kau-kan tak punya pasangan!"
"ah! Karena itu hyung sekarang memakai baju hitam?"
Jisung kini manunjuk kearah Lucas, yang tengah memakai t-shirt warna hitam, Jisung lalu meletakkan jari telunjuknya di bawah dagu, lalu mengetuknya pelan, melirik kearah Lucas sinis.
"ayolah hyung, aku masih terlalu kecil untuk memiliki kekasih!"
Setelah mengucapkan itu, Jisung pergi meninggalkan Lucas yang kini hanya terbengong saat mendengar jawaban dari anak yang beberapa tahun lebih muda dari dirinya itu, lalu lebih memilih berkeliling di sekitar dorm, memang, Lucas ini orang aneh, yang tampaknya sama sekali tak ada kerjaan, seperti sekarang ini, dirinya hanya berkeliling dorm, membuat Winwin dan Kun yang tengah mengobrol berdua hanya menatap kearah Lucas maklum.
Iya, maklum dengan sikap bodohnya yang sedang muncul.
"Luke!"
Lucas bisa merasakan seseorang memeluk pinggangnya erat, sudah jelas jika itu adalah Jungwoo, dengan segera, Lucas membalikan badannya, melihat kearah Jungwoo yang kini tengah tersenyum polos padanya, juga yang membuat Lucas gemas adalah Jungwoo yang ada di hadapannya kini memakai sweather kebesaran berwarna biru, membuat Jungwoo benar-benar tampak mungil.
Namun setelahnya Lucas menyerit bingung.
"hyung, kau tak memakai baju hitam?"
"untuk apa?"
"hyung-kan tak punya kekasih,"
"apa maksudmu Luke? kau kan kekasihku!"
Mendengar apa yang diucapkan Jungwoo, Lucas kini menampar pipi-nya sendiri,
Bagaimana mungkin ia bisa lupa, jika hyung terkasihnya ini adalah kekasihnya.
"Luke! kau bodoh! Untung aku Cinta, hehe."
-----
Guys, btw, dirku lagi bahagia ni, kenapa? Karena ukk di undur, horray! *jogetcherrybombwithmamihtaeyong
<3 from author ciang
KAMU SEDANG MEMBACA
DAILY DORM (96%) • caswoo (✔)
Short Story#dailyseries (n). 20 dorm life short story