Author pov
Jiyong berjalan santai memasuki sebuah klub. Ia mengitari pandangannya mencoba mencari seseorang seraya terus berjalan. Sampai langkahnya terhenti ketika matanya menemuakan apa yang ia cari.
Seorang wanita cantik sedang duduk sendirian disebuah sofa yang ada diujung klub ini sambil menyesap rokoknya. Jiyong berjalan menghampiri gadis itu.
"Selamat siang, nona Hyuna-ssi?" Sapa Jiyong dengan nada bertanya saat mengucapkan nama sang wanita, memastikan bahwa wanita ini memang benar orang yang dicarinya.
Wanita itu mematikan rokoknya. Dan memperhatikan Jiyong.
"Ah jadi kau Byun Ji Yang-ssi". Saut wanita itu. yap Jiyong selalu menggunakan nama samaran saat berkerja. "duduklah". Jiyong pun duduk disofa lain.
Omong-omong pekerjaan, yang dilakukan Jiyong ini sebenarnya bukanlah sebuah profesi. Bahkan bisa disebut kejahatan.
"Jadi mana berlian The Steinmentz Pink milik mantan istrimu yang kau bilang itu?" Tanya Hyuna to the point.
"Wow kau terlalu terburu-buru hyuna-ssi, bagaimana kalau minum teh dulu? Karna ini masih terlalu pagi untuk meneguk alkohol" ucap Jiyong. Ia melipat dua tangannya dan melipat sebelah kakinya.
"Aku tidak punya banyak waktu Ji Yang-ssi". balas Hyuna seraya mengeluarkan sebuah amplop coklat dari tasnya kemudian meletakannya ke atas meja. Tepatnya di hadapan Jiyong.
Jiyong tersenyum puas.
Lagi lagi orang bodoh dengan mudahnya melempar uangnya padaku. Ck!. Batin Jiyong.
"Baiklah, karna kau orang sibuk jadi kita langsung selesaikan saja, okay?" Tangan Jiyong bergerak ingin mengambil amplop itu namun dengan sigap Hyuna menahannya.
"Keluarkan dulu berliannya Ji Yang-ssi" ucap Hyuna, kali ini sambil tersenyum.
"Hah, baiklah" Jiyong meraba saku jasnya dan dengan perlahan mengeluarkan sebuah kotak berlian yang cantik dan meletakannya di atas meja. "Lihatlah"
Hyuna mengambil kotak itu, matanya langsung berbinar setelah menatap isi dari kotak ini. Akhirnya berlian impiannya kini sudah ada dalam genggaman.
"Senang bekerja sama denganmu Hyuna-ssi". Hyuna hanya mengangguk dan masih fokus pada berlian itu. Jiyong pun mengambil ampol itu dan pergi meninggalkan Hyuna tanpa satu kata pun.
Jiyong tersenyum sambil menganggukan sekali kepalanya, memberi sebuah sinyal pada partnernya yaitu Seungri. Dan tak lama setelah Jiyong keluar, Seungri dengan berpakaian serba hitam menghampiri Hyuna.
"Hyuna-ssi". Hyuna yang merasa terpanggil langsung mendongakkan kepalanya.
"Ya?" Seungri menjentikan jarinya dan sedetik kemudian Hyuna tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Ahjussi [Revisi]
Romance[content 21+] Dihianati kekasihnya ditambah sebuah kecelakaan yang dialaminya, Kim Jisoo terpaksa menumpang tinggal dirumah pria asing yang menabraknya, Kwon Jiyong. Dia orang yang dingin dan galak. Tapi siapa sangka, Jisoo malah mulai menyukai Jiyo...