Author pov
Jisoo berjalan dengan terburu-buru menuju kelasnya, tak sabar ingin memamerkan ponsel barunya pada Taehyung.
"Taehyung-ah!!!" Teriak Jisoo dari depan pintu kelasnya, membuat semua orang didalam sana menatapnya sinis. Tapi Jisoo tak perduli dan berjalan santai sambil menari kecil menghampiri Taehyung.
"Apa sih pagi-pagi sudah teriak". ucap Taehyung datar karna ia sedang sibuk mencontek PR sehingga tak tertarik akan kedatangan Jisoo, bahkan ia tak melirik Jisoo sedikitpun.
"Yak, look at me.. I have something to show you!!!"
"What is that?" Kali ini Taehyung menatap Jisoo malas.
"Tadaaaaaa..." Jisoo menunjukkan ponsel barunya tepat didepan hidung Taehyung. Taehyung yang melihatnya langsung membelalakan mata.
"OMG!!! Punya siapa ini? Kau mencurinya? Kau menjual organ tubuhmu? Atau Kau menjual dir..."
"Yak!" Jisoo langsung memotong ucapan Taehyung saat anak itu mulai bicara melantur. "Ini hadiah dari Jiyong Ahjussi tau"
"Hadiah? Untuk apa? Ulang tahunmu kan sudah lewat sebulan lalu"
"Ya karna aku tidak punya ponsel"
"Hanya itu saja alasannya? Apa kau anaknya? Atau jangan-jangan kau baby sug...".
"Yak! Bicara sembarangan lagi ku patahkan lehermu! Kan aku sudah pernah bilang kalau Jiyong ahjussi itu orang baik".
"Wah dia pasti sangat kaya ya? Bukankah ini keluaran terbaru? Harganya pasti masih sangat tinggi".
"Jiyong ahjussi itu sangat kaya, tanpan dan baik kkk~".
"Baik bagaimana?". Tanya Taehyung heran karna Jisoo selalu menyebut Jiyong ahjussi baik.
"Saat aku kecelakaan dia yang mengurusku bahkan sampai sekarang, kebutuhan sekolahku dia yang tanggung bahkan aku juga mendapat uang jajan darinya".
"Benarkah?!". Taehyung yang terkejut tak bisa mengendalikan suaranya. "Bagaimana bisa dia sebaik itu padamu? Kau tidak takut kalau dia akan meminta sesuatu padamu suatu hari nanti? Kau harus menjaga jarak dengannya".
"Bodoh! Dia bukan orang yang seperti itu!". Maki Jisoo sambil memukul kepala Taehyung dengan ujung pensil.
"Sakit dasar gila!".
"Jiyong ahjussi itu sangat menjaga privasiku tau! Dia tidak mesum seperti mu!". Ledek Jisoo.
"Yak!".
✨✨✨
Sehun Pov
Hari ini aku memutuskan untuk datang ke kedai kopi dekat sekolahan Jisoo, tempat dulu aku sering menunggunya pulang sekolah. Bedanya kali ini aku datang hanya untuk melihatnya diam diam. Meski hanya bisa melihatnya dari jauh, paling tidak itu bisa membuatku tenang karna tau Jisoo baik-baik saja.
Memikirkan pria asing yang dipanggilnya Ahjussi waktu itu membuatku sangat khawatir, entah dimana mereka bertemu dan bagaimana bisa Jisoo memeluknya begitu saja? Apa mereka sudah sangat saling mengenal?
Tapi sejauh ini yang ku tau Jisoo adalah keturunan terakhir keluarganya. Ia tak punya kerabat lain selain kakeknya, jadi aku yakin pria yang dipanggilnya Ahjussi itu pasti bukan dari keluarganya.
Tapi selagi Jisoo baik baik saja bersamanya, aku akan membiarkannya. Tapi tentu saja akan segera kurebut kembali gadisku. Bagaimana pun caranya.
"Sehun?" Aku menoleh kearah seseorang yang memanggilku, rasanya suaranya tak asing. Kudapati seorang pria bertubuh tinggi sedang melihat kearahku. "Benarkan kau Sehun?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Ahjussi [Revisi]
Romance[content 21+] Dihianati kekasihnya ditambah sebuah kecelakaan yang dialaminya, Kim Jisoo terpaksa menumpang tinggal dirumah pria asing yang menabraknya, Kwon Jiyong. Dia orang yang dingin dan galak. Tapi siapa sangka, Jisoo malah mulai menyukai Jiyo...