Rate: 18+
Warning! Adult content!
.
.
~~~~~\(^o^)/~~~~~
.
.
Menjelang liburan musim dingin, EXtrOvert dan gadis-gadisnya merencanakan sebuah pesta.
“Pesta malam tahun baru nanti, kita adakan di Villaku saja..” usul Suho.
Suzy, kekasih Suho tersenyum, “ Mau pamer lagi, sunbae??”
“Setuju!!!” pekik Sehun.
“Hisss…. Kau masih mencari-cari alasan agar bisa tidur dengan Jiyoung lagi, Sehun?” sindir Tao yang dibarengi tawa teman-temannya.
Sehun dan Jiyoung mengerucutkan mulutnya. Sehun dan Jiyoung berkali-kali tertangkap basah sedang berduaan di kamar. Entah itu di rumah Sehun atau di rumah Jiyoung. Mereka berdua saat ini sedang diawasi secara ketat oleh orang tua masing-masing.
Krystal dan Luhan, Seohyun dan Baekhyun, Suzy dan Suho, Jiyoung dan Sehun masing-masing duduk berdempetan dengan merangkul kekasih masing-masing.
Sementara Tao dan Kai yang belum memiliki kekasih hanya bisa duduk dengan melipat tangan di dada untuk menghangatkan tubuh.
Saat ini mereka sedang duduk santai di taman sekolah. Jam pulang sekolah sudah lewat setengah jam yang lalu, tapi mereka masih betah ngobrol di taman yang mulai dingin karena hembusan angin musim dingin dan beberapa tetes salju yang terbang di sekitar mereka.
“Apa kau akan mengundang Lay? Kau pernah memukulnya karena telah membuat Suzy menangis. Kau bisa meminta maaf padanya dengan mengundangnya ke pesta nanti,” kata Tao pada Suho.
Suho mengangguk, “Ne, aku akan mengundangnya..”
“Undang juga pacarnya yang preman itu…” cetus Suzy sambil mencibirkan bibir merahnya.
Suho tertawa sambil mengacak-acak rambut Suzy.
Suzy pernah menyatakan cinta pada Lay, tapi ditolak mentah-mentah oleh Lay, karena Lay tidak menyukai gadis ‘pabo’ walaupun cantik dan seksi.
Lay lebih menyukai gadis pintar walaupun garang seperti preman wanita.
Saat ditolak Lay, Suzy menangis karena malu, Dan Suho yang sudah lama naksir Suzy memukul Lay hingga babak belur. Setelah kejadian itu, Suzy mulai dekat dengan Suho dan akhirnya berpacaran.
“Kenapa kita tidak ngobrol di sauna saja? Disini dingin sekali…” keluh Kai sambil merapatkan mantelnya.
“Hahaha…. Kau tanya saja pada King Luhan. Dia yang mengusulkan untuk ngobrol disini..” cetus Baekhyun sambil merapatkan pelukannya pada Seohyun.
“Sssttt….” Bisik Luhan sambil melirik ke arah Krystal.
“Sehun, kudengar sekarang kau di blacklist di semua hotel,” seloroh Luhan. Anak ini memancing keributan.
Kai tertawa pelan, “Rasakan..” Kai terkekeh sambil melirik sinis pada Sehun.
Jiyoung memonyongkan bibirnya.
Sehun hanya tertawa kesal, “Gwaenchanna. Masih ada sauna.. kekeke..” ngeyel Sehun sambil memeluk erat Jiyoung.
“Dasar pervert!” celetuk Tao.
“Disini benar-benar dingin…. Bbrrr…. Ayolah, kita ke sauna saja sekarang…” ajak Kai sambil menarik tangan Sehun.
Krystal sedang melamun.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXtrovaganza
FanfictionSequel dari Breaking Of Desire. EXtrOvaganza adalah story tentang 6 orang pemuda kaya putra chaebol Korea yang tampan dan berkuasa di sekolah. Kisah cinta mereka di sekolah yang selalu panas dan lucu, dengan konflik khas remaja dibumbui roman dewas...