Part 2 (Kembali)

2.1K 221 26
                                    

Cast :KimJaejoong
Ji Changwook
Jung Yunho
Shim Changmin
Cho Kyuhyun
Dll
Warning: typo
Ini alurnya bakal maju mundur cantik ya😅

Ps: bacanya pelan-pelan karena byk adegan Flashback.

Masa kini

Berita kepulangan Ji Changwook disiarkan melalui stasiun televisi, ia disambut para penggemarnya di airport. Bahkan ada yang berada di bandara sejak dini hari demi melihat sang artis. Wajah - wajah mereka terlihat antusias dan tidak sabar ingin bertemu langsung dengan sang idola.

Di ruang tunggu private bandara Incheon nampak seorang yang sedang duduk termenung. Ditangannya terlihat sebuah dompet berisi foto seseorang, matanya berkilau mengerikan membayangkan sesuatu kilat masa lalu berbayang-bayang di matanya..

Seorang namja berperawakan sedang terlihat menghampirinya.

"Semuanya sedang menunggumu."

"Berikan aku waktu sedikit lagi Hyung."

"Baiklah. Jangan terlalu lama." ujarnya menepuk pundak pria yang lebih muda.

Flashback

Lima tahun yang lalu di bandara yang sama namun dalam suasana yang berbeda. Terlihat sepasang pemuda yang tengah berbicara serius. Yang lebih tinggi terlihat memakai ransel cukup besar dipundaknya sedangkan yang lebih pendek dan berambut panjang tampak tenang. ditangan mungilnya terdapat tiket pesawat, visa dan passport.

"Kalau ini terjadi pada Changmin apakah kau akan mengirimnya keluar negeri?" ujarnya penuh kemarahan namun juga kesedihan. Merasa dicampakan.

"Tidak!" jawabnya tegas.

"Ya benar. Kau tidak mungkin menelantarkannya. Karena kau menyayanginya. Sedangkan aku hanya... Seseorang yang kebetulan lewat."

"Tidak apa-apa jika kau tidak mau memaafkanku. Bahkan membenciku atau berpikir aku egois dan menyakitimu. Jika kau sangat membenci orang yang menyakitimu..." seorang berambut panjang dan dikuncir itu menarik nafas-----"Oleh karena itu... kau harus berusaha keras... kembalilah menjadi orang yang lebih hebat dan buat kami menyesalinya."

Flashback end

Di bandara keadaan sedang ricuh karena penggemwr yang memadati. Beberapa fans anarkis berusaha menerobos berikade demi dapat menyentuh sang idola.
Ji Changwook muncul dengan kamacamata hitam menghiasi matanya. Di belakangnya sang manajer Kang Gary dengan setia mengikuti sang selebriti ternama. Ini pertama kalinya sejak debut pertamanya dia menginjakkan kaki kembali ketanah kelahirannya, Korea.
Beberapa wartawan berusaha mewawancarai dan mendapatkan berita darinya.

"Ji Changwook ssi, apakah anda mulai sekarang akan berkarir di Korea?"

"Ji Changwook ssi. Apa ada sesuatu yang anda ingin katakan?"

Ji changwook terdiam sesaat lalu tiba-tiba tersenyum tipis.

"Aku hanya ingin mengatakan. Aku telah kembali." ujarnya penuh arti lalu segera berlalu dari kerumunan di ikuti menejer, asisten dan rombongannya.
.
.
.
Kim Jaejoong dan temannya Cho Kyuhyun melamar pekerjaan menjadi assistant artis, Pihak manajemen sebelumnya sangat menyukai mereka dan mengirimnya ke agensi yang lebih besar.

"Wuahh bukannya itu Super junior?"
Ujar Kyuhyun takjub. Ketika dirinya melihat beberapa artis ternama di gedung itu.

"Kita pasti akan diterima bekerja disini kan Jaejongie?"

"Hei, kita disini untuk melamar menjadi asisten artis. Mereka harus melihat kita wawancara dulu agar menyetujui atau tidak. Kau jangan terlalu khawatir kita pasti bisa." ujarnya tenang dengan senyum lembut.

Bad DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang