Updet ah~~
Ehtunggu, Vottemment dulu, baru baca!
~~
Skip sampe di ruang rawat wonwoo.
Woozi langsung aja masuk, diikutin sama hoshi yang emang daritadi ngebuntut aja di belakang pacar mungilnya itu.
Didalem ruangan itu, ada mingyu yang masih setia nemenin wonwoo di samping kasurnya sambil ngajak wonwoo ngobrol. Dan ga jarang wonwoo ketawa karna mingyu. Dan juga ada jungkook yang sibuk live ig seperti biasa, sambil sesekali mengarahkan kamera hp nya ke arah abang cantik nya yang masih tiduran di kasur ruang rawat.
"wassap gaes! Kali ini gue lagi di rs nih, nemenin abang gue yang sebenernya lebih pantes dipanggil kaka karna dia cantik, yang lagi sakit nih, eh iya, ini ada bang kiming, temen futsal gue yang ternyata temen sekolah abang gue. tapi kayaknya si sekarang bukan temen lagi, tapi doi bro! Tadi waktu abang gue masih pingsan, bang kiming megangin tangan abang gue erat banget, sambil nyemangatin abang gue biar cepet bangun gitu, so sweet nya kan maen ye ga bang?"
Jungkook ngarahin hp nya ke mingyu.
"Yoi bro!"
Jawab mingyu pede pake banget.
"Paan si lu pada"
Sahut wonwoo datar liat kelakuan dua cowo di hadapannya.
Dan mingyu sama jungkook malah kompak ngakak.
~~
Woozi langsung nyamperin sahabatnya yang udah sadar dari pingsannya.
"Nu! Akhirnya lu bangun juga"
"Iya lah, yang nyemangatin wonu biar cepet bangun kan gue, normal aja kalo wonu langsung sadar"
"Pede banget si lu ming"
"Kenyataan ji, ga percaya tanya ae ama si jeka noh"
Mingyu nunjuk jungkook yang masih sibuk sama kamera hp nya.
"Serah lu ae lah, eh iya nu, gue udah bilang di grup TheUke kalo lu lagi di rs, nanti mungkin mereka bakalan otw kesini"
"Yaelah, aturan mah gausah. Kasian pada jadi repot kesini"
"Gapapa elah nu, anak TheUke kan udah nganggep lu sodara"
"Makasi ya, btw anak TheUke dateng nya barengan?"
"Entah, mungkin si emak bakalan ngajak si babeh"
"Lah kalo gitu bisa nyebar semua, bisa bisa anak TheUke pada bawa gebetan semua"
"Ya bagus nu, ntar anak SSsquad bakalan dateng juga jadinya" -mingyu
"Bagus bagus palalo! Ya kalo anak TheUke sama SSsquad dateng, nih ruang rawat bisa mendadak jadi pasar malem"
"Iya ya? Kalo mereka semua dateng, plus kita yang ada disini, jadi 13 orang, ditambah lagi ama si jeka" -woozi
"Hmm.. mamam dah tuh 14 orang dalam 1 ruangan" -hoshi
"Sesek sesek dah tuh kita semua" -wonwoo
"Ck, yailah lu semua, nora tau ga? Ruang rawat ayang wonu itu kan VIP, selau, nih ruangan luas ko, lu mao tanding bola disini juga muat" -mingyu
"Ya gagitu juga kali tem" -hoshi
"Si anying, eh gue baru sadar, nyong? Ko lu ada disini si?" -mingyu
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] Uke? ; MEANIE✔ [END]
Humor[Book 1] "jadi uke gue ya nu?" -kmg "Gue masi lurus njing!" -jww ("Kalo dulu baru gue uke"-jww) baca juga : [II] Family ; MEANIE✔ 🎖#14 -humor 090119 🎖#6 -meanie 110419 《080419》 🎖#1 -Mingyu 🎖#10 -Kimmingyu 《270219》 🎖#2 -Jeonwonwoo 🎖#37 -Meanie...