60

2.8K 219 0
                                    

malem ini. malem dimana besok nya adalah hari yang sangat penting bagi Meanie.

besok Meanie nikah! sekarang Wonwoo sama Mingyu sama sama bisa ngerasain seberapa degeun degeun nya Jeonghan sama Seungcheol waktu itu.

sekarang sih Wonwoo lagi dikamar nya aja. lagi rumpi sama anak TheUke.

sedangkan anak SSsquad yaa pasti lagi pada di apartement nya Mingyu.

anak TheUke setia banget daritadi ngajak Wonwoo ngobrol. kalo cuma liat dari ekspresi muka sama kelakuan Wonwoo, ya gabakal keliatan kalo dia lagi degeun degeun.

tapi anehnya, anak TheUke justru sekarang ngeliatnya Wonwoo itu lagi bener bener panik gitu. entah deh, mungkin emang cuma orang orang terdeket yang bisa ngerasain perasaan Wonwoo.

"gimana nu? mantap kan sensasi degeun degeun nya? kayak gue waktu itu" -Jeonghan.

"mantul mak. mantap betul" -Wonwoo.

"duh aku masih ga nyangka loh nu kalo kamu sama Mingyu bisa dikasih restu secepet ini" -Joshua.

"hooh. padahal tadinya papa nya ka wonu homophobic kan ya?" -Seungkwan.

"iya, ini semua tuh gegara bunga yang dilempar si emak pas resepsi waktu itu, sakti tuh bunganya. langsung ngefek" -Woozi.

"ka wonu besok nikah ya?" -Minghao.

semua langsung natap ke Minghao dengan tatapan yang seakan bilang "ya daritadi kan emang lagi ngomongin itu goblo".

untung mereka udah terbiasa sama otak minghao yang loading nya buanyak tenan.

"besok pas lempar bunga kwan mau ngangkep ah. kali aja ngefek cepet juga gitu eheheh" -Seungkwan.

"kamu si masih beberapa tahun lebih muda dari aku kwan. lah aku? udah mateng dari dulu tapi ga diangkat angkat juga" -Joshua.

"ka josh mah kalo ngomong pake bahasa kode kodean mulu. bikin hao puyeng aja mikirinnya" -Minghao.

"kayak bisa mikir aja" -Woozi. suaranya kecil. tapi masih bisa didenger semuanya.

"sadis lu ji" -Wonwoo.

"sabar soo, mungkin emang si deka nunggu waktu yang pas juga kayak dulu dia nunggu waktu yang pas buat nembak elu" -Jeonghan.

"aminin aja deh jo" -Joshua.

disaat mereka masih ngobrol ngobrol santai, tiba tiba hp Wonwoo bunyi. ada telfon masuk.

langsung aja Wonwoo ngecek siapa yang nelfon dia.

malika is calling..
(ini vc ya)
✔/ 🚫

"anjir" -Wonwoo.

semua refleks nengok ke Wonwoo. heran aja tiba tiba wonwoo ngomong gitu sambil sedikit teriak.

"kenapa nu?" -Jeonghan.

"ini si malika nge-vc"

"lah ngapain?" -Woozi.

"bukannya dia lagi sama anak SSsquad ya?" -Joshua.

"yaudah angkat aja dulu ka" -Seungkwan.

"malika anak mana si?" -Minghao.

ga pake ngebalesin pertanyaan ga mutu nya Minghao, Wonwoo mau gamau ngangkat VC dari Mingyu itu. ditemenin juga sama anggota TheUke di kanan kiri nya.

[I] Uke? ; MEANIE✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang