Mingyu sama wonwoo refleks langsung nengok ke arah jungkook yang masih shook di pintu.
Dengan cepat mereka langsung ngelepasin pegangan mereka satu sama lain. Wonwoo langsung jadi grogi. Bukan karna mingyu, tapi jelas karna adenya. Iya, jungkook.
Jungkook langsung nutup pintu trus jalan sambil men-nyipitkan matanya, dan tatapannya kesannya kayak tatapan curiga gitu.
Begitu jungkook sampe disamping ranjang wonwoo, suasana jadi hening. Wonwoo sama mingyu cuma ngeliatin jungkook yang juga lagi ngeliatin mereka satu per satu.
"Kalian tuh keterlaluan tau ga?!"
Itu jungkook yang suaranya meninggi. Wonwoo sama mingyu kaget tuh, yaiyalah orang tiba tiba jungkook teriak kayak gitu. Siapa yang ga kaget? Lagian emang apa yang wonwoo sama mingyu lakuin? Mereka kan cuma pegang pegangan tangan di atas rahang wonwoo, emang itu keterlaluan ya?.
"Hah? Siapa yang keterlaluan si kook? Gua tau posisi gue ama wonu tadi tuh kayak orang mau cipokan, tapi sumpah engga ko" -mingyu
"Apaan si bang? Gue bilang kalian keterlaluan itu karna bisa bisanya kalian jadian ga bilang gue dulu? Pokoknya PJ nya traktir gue di st*rbuck dah. Bomad, gamao tau gue" -jungkook dengan rasa ga berdosa.
Pletakk~!
"Anjir, gue salah apa si?"
Botol aqwa melayang dan mendarat tepat di jidad jungkook sampe jungkook sempoyongan. Entah botol itu udah berapa kali di pake buat ngelempar pala orang.
Jangan tanya siapa yang ngelempar. Udah pasti itu wonwoo lah.
"Lu udah bikin gue panik gegara tiba tiba lu ngebacot trus bilang kalo gue sama mingyu keterlaluan, dan ternyata cuma gegara lu ga dikasih tau kalo gue sama mingyu pacaran?! Lu yang keterlaluan nyet! Asal lu tau aja, gue sama mingyu kaga pacaran setan!!"
Itu wonwoo yang lagi ngeluarin semua unek unek nya sama ade laknat nya. Dan wonwoo ngebacot dengan cepet. Cepet banget kayak lagi ngerap.
Jungkook nya langsung kicep. Gaberani ngeluarin kata kata lagi. Takut kena lempar botol aqwa lagi dia tuh.
"Udah udah, sabar nu sabar" -mingyu
"Sabar sabar jidad lu lebar?! Gedeg gue lama lama ama dia! Udah dateng kaga ketok pintu, kaga salam, tiba tiba masuk tereak tereak, trus bilang kita keterlaluan, kesannya tuh kek kita ke grebek lagi naena tau ga?!"
"Jangan terlalu jujur nu, bahasamu ga bagus. Kotor"
"Bodoamad"
"Ya sorry, lagian posisi kalian tadi romantis banget, jadi gue kira kalian baru jadian" -jungkook
"Jadian jigong lu! Yakali dalam keadaan kek gini gue pacaran?!"
"Ya tadi kalian pegang pegangan, tatap tatapan, trus senyum senyum gitu ngapain?"
"Kita tuh tadi cuma saling tuker cerita doang, trus wonu nangis, jadi gue bantu ngelap air matanya lah" -mingyu
"Nangis? Lu nangis? Duh perawan ya emang" -jungkook ngeledek wonwoo sampe ngakak ngakak
"Diem atau pala lu gue jadiin samsak sekarang juga?!" -wonwoo
Jungkook langsung kicep.
"Hmm.. btw, bang kiming, lu kaga balik bang?"
"Jam berapa si ni?"
Mingyu ngeliat ke arah jam dinding di ruangan wonwoo, dan sekarang waktu sudah menunjukan Jam 23.50.
"Udah hampir jam dua belas ya? Hmm.. yaudah gue balik deh. nu, gue balik dulu ya, udah malem. Besok kan gue harus sekolah"
"Oh iya, gue malah lupa kalo besok masih sekolah, yaudah iya lu balik dah sono"
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] Uke? ; MEANIE✔ [END]
Humor[Book 1] "jadi uke gue ya nu?" -kmg "Gue masi lurus njing!" -jww ("Kalo dulu baru gue uke"-jww) baca juga : [II] Family ; MEANIE✔ 🎖#14 -humor 090119 🎖#6 -meanie 110419 《080419》 🎖#1 -Mingyu 🎖#10 -Kimmingyu 《270219》 🎖#2 -Jeonwonwoo 🎖#37 -Meanie...