Part 1 ; tragedi pencurian first kiss

52 4 0
                                    

Hari ini gue ada janji sama temen seperbitchan gue Rea sama Olva, Mina nggak ikut kita soalnya dia itu kayak di kurung dalem sel penjara sama papa tirinya kalo udah malem, Mina itu anak broken home. Makanya dia agak gila gitu karena tiap hari aja dia adu bacot sama bonyok atau nggak kakak tirinya dia, gimana nggak tumpul tuh kewarasan dia lama-lama.

Oke lupain Mina, malem ini kita ada undangan buat datang ke acara kampus, lebih spesifiknya acara Welcome to our Campus party. Jadi itu tuh semacam acara penyambutan mahasiswa mahasiswi baru Untilited University dengan tujuan pendekatan suasana perkuliahan gitu.

Jam menunjukkan pukul 18:42  tapi belum ada tanda-tanda kehidupan makhluk hidup yang ngetok pintu kamar kos gue. Padahal kosan mereka cuman beda satu komplek jaraknya dari kosan gue, gue minta jemput soalnya takut gue mah kalo keluar sendirian. Ya gimana nggak takut kalo tetangga kos gue cowok dan sering bawa temen kampusnya ke kosan. Sebenernya gue nggak tau persis cowok itu baik-baik atau nggak tapi gue cuman mau mastiin keamanan gue aja, otak gue udah mikir yang aneh-aneh aja bawaannya. Akhirnya sambil nunggu mereka gue mutusin buat update part 69 ff gue. Kebetulan banget nih part gue pengen nyeritain pemeran utama lagi ngedate sama doi mumpung malem minggu. Baru aja gue ngetik satu kalimat.

"Woi, El! Samlekum.."

"Elcha main yuk.."

"Anjeng kalian brisik bangt taw gak sih," gerutu gue dari dalem.

Klek, gue buka tuh pintu yakan daripada tuh bitch ngebrisik mulu. Kaga tai apa ya kalo ibu kos gue galaknya naujubillah.

"Wezzz.. Kita ga di suruh masuk dulu gitu?" - Rea.

"Kagak ada, udah-udah gue mau keluar."
jawab gue sembari mendorong mereka buat keluar dari kamar kos gue, kemudian nggak lupa gue kunci pintu.

Kalo kemana-mana harus di kunci pintu pokoknya, ya walaupun di dalem kagak ada barang berharga juga tapi sempak sama daleman gue pernah ilang waktu gue awal-awal jadi anak kos gegara lupa ngunci pintu. Kan bangsat banget tuh maling, mana waktu itu kutang polkadot sama sempak blackpink fav gue yang di curi. Makanya dari sekarang mau gue tinggal berak pun gue selalu kunci pintu.

"Eh anjir siapa yang bikin part 68 nih? Mana bikin enaena Lea sama Dahlan pula. Kan yang mau jebolin Lea duluan kan gua anjeng." gerutu Olva yang abis beli kuota terus buka wattpad.

"Mampus makanya on, lo sih kebanyakan ngebokep makanya boros." cibir gue.
"Etapi hot juga tuh Re part naenanya Lea sama Dahlan, udah cem di fifty shades of grey njay." lanjut gue.

"Lah, authornya siapa dulu." - Rea.

"Jadi elo Re? Yang jebolin Lea. Wah parah lu ya, padahal rencana gue enaenanya mau di part 69, biar tambah engghhhh.. Shhhh...... Ahhhh...Ahhhh.. Faster baybehh...." cerocos desah Olva nggak terima.

"Anjeng lo Va, ngapain ngedesah di pinggir jalan bego. Noh om-om pedopil pada ngeliatin kita ah kamvret lu mah. Risih gue." hardik Rea.

Kemudian mobil berhenti didepan kita, kita bertiga di jemput sama cowok. Mobilnya lumayan luas sampe muat banyakan orang, fasilitas jangan ditanya, ada musik, ada ac alami, berbayar juga sih. Sebut saja angkot aelah gausah ribet. Karena kita kagak ada yang punya kendaraan pribadi apalah daya Selena gemes ini tiap hari naik angkot dah. Tapi menurut gue lebih asikan naek angkot, bisa ngobrol asoy, kadang kita juga nyanyi lagu gak jelas gitu sampe mamang angkotnya gedek kalo kita yang jadi penumpangnya. Mending bayarnya nurut, kadangan kita minta diskon lah, alesan masih pelajar lah, minta promo hari valentine lah pokoknya ada aja yang kita lakuin demi mengapai kata HEMAT.

Akhirnya setelah perjalanan cukup panjang seperti anunya oppa dan melelahkan seperti habis enaena sama oppa, kita orang nyampe di Caffe Bay tempat acara akan berlangsung.

Unbelievable - PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang