Part 2 ; Ketun BEM gila

32 3 0
                                    

Tok tok.. Tok.. Tok..

 Setelah lama nggak di bukain pintu, karena gue anaknya kagak sabaran. 

"Assalamualaikum?" ucap gue yang terpaksa buka pintu sendiri. Dan terlihat sosok pria berwajah tampan tentunya, duduk di depam laptop yang kayaknya sibuk banget. Ganteng, rapih, bersih, suci, kinclong banget pokoknya gak kek gue.

"Waalaikumsalam, masuk aja." jawab cowok itu tanpa nengok ke gue. Kemudian dia berdiri menuju depan pintu tepat banget di depan gue, deket banget. Nafasnya aja sampe kerasa di hidung gue. Tangannya kebelakang kemudian, ceklek. Nutup pintu.

My hearteu udah dugun-dugun padahal ini loh, gue kira dia bakal aneh aneh. Makanya gue merem aja. Muka gue merah pasti udahan. 

"Guee, gue... Mau minta maaf." ucap si ketum ragu.

"Maaf? Buat apa?" tanya gue. Kenapa juga sih dia minta maaf, baru sekali ketemy juga. 

"Semalem.. Gue..."

Plak.. 

Setelah inget kejadian semalem, gue reflek tampar tuh cowok. Masalah harga diri gue ini, yakali gue diem aja di lecehin gitu. Mukanya mah gans parah dan kyk cowok baik baik, tapi kelakuan bejat anjay. Ketum mac apa tuh.

"LO TAU GAK SIH? FIRST KISS GUE UDAH LO AMBIL GITU AJA. DAN LO CUMAN BILANG MAAF?"

"TAPI GUE NGGAK SENGAJA, REA!"

"ok, gue ngaku gue salah. Semalem entah kenapa gue ngerasa aneh sama badan gue. Badan gue itu panas dan gue kayak kesurupan gitu. Nggak tau deh pokoknya rasanya nyiksa banget. Di tambah Lo semalem nggak sengaja ngyenggol anu gue. Ya intinya gue minta maaf lah, dan gue nggak mau lo bahas bahas masalah ini lagi, Ok?"

Dilihat dari gejalanya dia sih kayaknya dia lagi dalam pengaruh obat perangsang, gue tau. Karena gue udah sering baca giinian di ff nc. Hal gila macam apa lagi coba. Dia dengan tanpa dosa gitu suruh ngelupain kejadian semalem.

"Segampang itu lo ngomong anjing! dasar brengsek!"

"Maafin gue, serius. Gue nggak sengaja. Gue bingung harus gimana lagi, jujur. Itu juga first kiss gue," anjay demi apa, ini cowok beneran polos anjer. Jadi berasa gue yang nodain dia masa.

"Udah jangan nangis, sekarang lo maunya apa?" anjir, gue nangis. Cowok itu barusan aja ngelap air mata gue pake tangannya. Kemudian dia peluk gue. Boyfie goals nih.

Agak lama gue selesai nangis, terus dia lepasin pelukannya. "Be mine?"

A N J A Y Segampang itukah cowok cari pacar, bahkan gue blm tau siapa namanya. Tapi dia udah nembak gua duluan. 

"Lo gila?"

Brukk.. 

Tiba-tiba ada orang yang buka pintu, karena gue sama si Ketua BEM gila ini masih di depan pintu ya otomatis langsung jatoh. Heran juga guenya, ini yang buka pintu nggak berperikemanusiaan banget dah. Udah gitu posisi gue nindihin cowok gila ini pula. Walaupun gue merem masih kerasa kalik, kalo gue nindihin ketum gila ini.

"Astagfirullah... Yeol sadar yeol... Inalillah... Belum halal juga udah main ena aja lu ya, di belakang pintu pula."

"Ena mata lo somvlak, ini juga gue jatoh gegara lo dorong pintu kenceng banget gila." oceh ketum gila ke temennya mungkin yang setelah sepersekian detik liat bodynya gue nggak heran kenapa bisa bikin gue sampe nyungsruk gini. Ini emaknya dulu lahiran di way kambas apa ya. 

"Lah? Iya tah? Sori sori, abisnya tadi gue lewat denger ribut-ribut gue kira ada tindak kekerasan makanya gue kesini, eh? Btw ini cewek lu?"

"Oh, iya ini cewek gua."

Emang ini ketum gila, ngaku-ngaku aja jadi pacar gue. Tapi karena dia terus melotot lirikin gue, yang awalnya gue mau brontak jadi diem aja.

"Sono-sono lah, husss.. Husss.. Ganggu aja tau nggk." 

Kemudian teman gajah nya si ketum gila keluar, dan terjadilah tatap menatap sinis gue sama ketum gila di depan gue ini.

"Jadi maksud lo apa? Mau lo apa sih sebenernya?! Ketum bangsat!"

"Bibir lo!"

Seketika gue kicep, pasalnya dia jarang ngomong sekalinya ngomong bikin gue mikir kemana mana. Bibir gue kenapa? 

Unbelievable - PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang