Part 3 ; Di bawa kabur

24 3 0
                                    

Nafas Si Ketum udah kerasa banget di tubuh gue, sumpah ini di luar akal pikiran gue. Seorang ketum yang di pandang orang baik, bersahaja, ternyata adalah seorang pecandu. Pecandu wanita lebih tepatnya. Setelah kejadian beberapa hari lalu di ruangan ketum, gue jadi makin takut aja kalo ketemu sama dia. Yang ada di pikiran gue cuman 1, gue takut dia cium gue lagi. Gue bener-bener trauma, gue juga takut kecanduan dan jadi maba bobrok sebelum wisuda. 

Semenjak kejadian itu, gue  lebih milih nggak cerita sama temen gue. Saat gue buat cerita selalu nggak tepat, kemarin Olva baru aja kena D.O karena marah marah sama dosen galak. Gue juga nggak terlalu fokus denger curhatan mereka, karena lo tau sendiri lah betapa parahnya mood gue minggu-minggu ini. Mina juga izin cuti, entah dia mau off berapa lama. You know, semuanya itu Mina karena nurutin kemauan orangtuanya. Bangsat emang!? Dan ya, kini temen curhat gue cuman Rea.

"Cha, lo tau nggak? Si Wakil BEM yang cogan itu?" tanya Rea antusias ketika kita berdua lagi di kantin. 

"Tau, si Taehyung kenapa?" jawab gue.

"Dia semalem chat gue, eh... bukan semalem, kemaren, kemaren malemnya lagi. Eh gatau malem pokoknya." tutur Rea nggak jelas, wakil ketua bem, oke. Wakil seorang Park Chanyeol. Kepikiran tentang Chanyeol aja gue udah ngerasa nggak nyaman gitu.

"Seriusan lu?"

"Iya, kita udah, anu." balas Rea dengan nada sedikit, mencurigakan.

"Anu? Haaaaaaa... Lo udah?" teriak gue setelah neuron gue lama loading. Langsung aja tuh, para ayam kampus. Sebut saja begitu, melirik ke arah gue sama Rea. 

"Kita udah jadian, elah pikiran lu kotor banget. Tobat woy, mau bulan puasa juga." tumben si Rea waras ya.

"Gila sih lu, baru kenal berapa hari juga udah jadian. Di mainin mampus lu Re." iya kan, gue nggak salah, biasanya kalo cowok deket cuman sebentar itu tujuannya kalo nggak main ya pelarian. Sorry, bukan pengalaman, kan gue sering baca wattpad, udah terlalu mainstream kayak gituan mah.

"Yatapikan gue cinta sama dia:(" jawab Rea pasrah. Iya, Re. Gue tau. Gue dulu pernah ngerasain hal yang sama, jauh sebelum kenal sama lo. Dengan orang yang sama. Gue nggak mau Re, lo jatuh kedalam lubang yang sama kayak kesalahan gue dulu.

"Iyuhhh.. Dasar bucin." ledek gue dan kemudian langsung bangun dan ninggalin Rea di bangku kantin.

"Ehhhh.. Mau kemane lu?"

"Kebelet boker, btw basonya bayarin dulu Yaa.." cih, gue bohong. Alasan gue sebenernya adalah ketika manik mata gue liat 2 orang perangkat keras(?) Badan Eksekutif Mahasiswa berjalan menuju kantin. Yang tak lain tak bukan adalah pria setinggi tiang dan babu aliennya. Chanyeol dan Taehyung.

Gue nggak buta, dari jauh gue sempet liat Taehyung notice keberadaan Rea, Oh shit! Sekarang sahabat gue. Gue bener-bener nggak nyangka kalo Taehyung dari dulu nggak berubah, dari caranya bicara sampai lekuk tubuhnya ketika ia berjalan. Everything was same. Bahkan wajah aliennya yang dulu pernah sampai membuat gue susah tidur. Damn! Gue kepikiran dia lagi, gue nangis. fine, ini mungkin yang di masud orang tentang gagal move on. Gue menatap wajah gue lekat lewat pantulan cermin, sekarang gue lagi di toilet. Tangan gue menyibakan sedikit rambut yang menutup dahi gue. Masih ada disana, kenangan dari seorang Taehyung. Ah, inginku banyak mengumpat.

Begitu gue keluar kamar mandi, tubuh gue nabrak orang. Kalo kalian kira bakal nabrak cowok kalian salah, ff ini nggak semainstream yang kalian kira. Gue nabrak mbok Lastri, petugas official yang selalu siap siaga menjaga kebersihan wc. Oh iya, mbok lastri juga orang baik, dia pernah mau beliin gue pembalut waktu gue bocor pas ospek hari pertama. Dan ya, gue deket sama mbok lastri. Udahlah gibahin mbok Lastri nya. 

"Maaf mbok, saya nggak sengaja." Jawab gue sambil berusaha beresin peralatan pel yang jatuh berserakan di lantai.

"Neng Echa kenapa? Lagi ada masalah? Cerita aja sama mbok," sahut mbok Lastri yang megang bahu gue dengan kedua tangannya. Mbok Lastri ini ibu-able banget pokoknya. Dia juga udah pernah bilang punya anak cewek sepantaran sama gue. Makanya dia sayang banget sama remaja seusia gue, kata dia biar anaknya juga disayang banyak orang. Tapi mbok Lastri nggak pernah mau jelasin detail tentang anak gadisnya. Padahal gue penasaran banget, siapa anak beruntung yang punya emak kayak mbok Lastri ini. 

"Enggak papa kok mbok, Echa cuman lagi kurang fokus tadi."

"Oh Yaudah deh. Baik-baik ya neng. Mbok mau kerja dulu, kalo ada perlu panggil mbok aja."

"Iya mbok, sans ae." gue pun kemudian pergi menuju kelas.

Mampus, pak botak udah dateng. Mampus. Matilah gue. Terlihat disana Rea lagi liatin ke arah gue sambil ngode, ya sekiranya dia bilang "jangan masuk, ntar lo di bunuh." pake bahasa tangan. Gue takut baru kali ini selama kuliah gue bolos, ya walaupun dulu pas masih SMA sering. Tapi  kan sensasinya beda.

"Ikut gue aja," gue lagi duduk merenungi nasib, dan tiba-tiba Chanyeol dateng. Iya Chanyeol si ketum sialan itu. 

"Lu bolos pelajaran pak Ahyat kan? Ikut gue atau gue bil-" ancam Chanyeol dengan suara yang mulai ditinggikan. 

"Yaudah, gue ikut deh. Kemana btw?" tanya gue yang menyusul pergerakan Chanyeol menuju pintu keluar.

"Ada deh, ikut aja dulu." ucapan Chanyeol terdengar mencurigakan, gimana kalo tiba-tiba gue di ajak ke pengepul organ tubuh manusia? gimana kalo gue di ajak ke bandar mucikari? Enggak, enggak, enggak, postitif thingking aja gue. Atau gue mau di-. 

"Gue nggak akan jual ginjal lu atau jual diri lu ke bos cabe-cabean kok, tenang ae nggak usah cemas." perkataan Chanyeol barusan ngebuat gue kaget.

"Dari mana lo ta-"

"Udah kebaca juga kalik," tanpa sadar gue sama Chanyeol udah nyampe parkiran, buset. Chanyeol bawa motor gede yang kyak di filem anak jalanan itu sumvah.

"Kuy naik," dan gue pun naik. 

"Kita mau kemana?"

"Ke--"




Tbc. 

Yang baca jangan lupa vote okayyy?? 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 13, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Unbelievable - PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang