😵

1.3K 180 11
                                    

Ternyata gaes tebakan kalian tentang yang ngomong 'jangan pacaran di sekolah' itu Changbin atau guru salah. Yang jelas itu si Ucup aka Hyungseob.

Si Ucup itu degemnya Samuel. Cemburuan ke gue. Katanya gue ini berusaha ngerebut si Samuel dari Ucup padahal sih kaga.

"Apasih Cup? So banget, giliran dipacarin Samuel aja mau." udah pasti ini bukan gue. Jisung lah.

"Sorry ya gue gamau pacaran. Dosa. Dilarang Tuhan." -Ucup penunggu hati Samuel 2k18.

"Yah padahal tadinya gue mau ngejedor lo Cup:(." si Samuel ngomong pake masang muka memelas gitu.

"Tadi Aprilmop kok beb. Jedor Ucup aja. Gapapa." si Ucup kegirangan terus menel-menel disamping Samuel.

Gue, Jisung, Seungmin sama Dewi sih masang muka jijik aja. Ya heran aja gue, Masa ada orang yang kek gini? Kalo anjing tanah sih iya.

"Sorry Cup, gue juga tadi Aprilmop. Hehehe." bales si Samuel sambil cengengesan ga tau dosa. Gue sama yang laen juga ketawa ngedengernya, si Ucup sih masang muka sepet gitu.

"Ihh abang mah gitu ke eneng." keluh si Ucup kesel. Jijay gue ngeliatnya.

"Inget gender nying. Lu batang." si Seungmin ngingetin si Ucup.

"Yeuuu Ucup mah ganda Min." si Dewi ngomong sambil ngakak.

"Sorry ya, keturunan Miper tersinggung." si Ucup ngomong ketus sambil bangun mau pergi dari bangku kita. Ehh si Dewi ikut bangun.

"Cup jangan ngambek dong ah, gaseru."

"Biarin."

"Kalo lo ngambek, tar malem gue mangkal sama siapa njir? Mana nanti malem Taman Lawang penuh lagi." goblok emang si Dewi, minta di gaplok.

"Jadi, aku ini cuma temen mangkal kamu? Kamu kok jahat sih?" si Ucup ngedramatisir.

"Surminah, jangan sedih. Juminten minta maaf." si Dewi malah bales ngedrama bikin lagi lagi gue ngakak.

"Baiklah Somad, kamu Inah maafkan."

Si Dewi sama Ucup juga ikut ngakak bareng gue, Samuel, Seungmin, Jisung.

Dabest emang duo cabe ini.











Kring kring kring

Bel pulang udah bunyi buat yang ketiga kalinya. Tanda nya semua murid angkatan satu, dua, tiga udah boleh pulang. Tapi lagi-lagi gue cuma bisa ngelus dada pelan.

Gue, Jisung, Seungmin belum bisa pulang gara-gara mau perbaikan poin. Yah, poin kita kepotong banyak gara-gara kasus tadi pagi. Padahal lagi-lagi ini bukan salah kita.

Jadi disinilah gue sekarang. Di taman belakang sekolah, disuruh cabutin rumput yang udah mulai panjang sepanjang anu oppa. g.

"Cabutin semua rumputnya sampe abis ya. Jangan lama." si Osis Nayeon ngomong gini sambip ngelipet tangannya di dada. Wihh songong amat ni cewe.

"Hmmm." jawab kita barengan.

"Gapunya sopan santun banget ya?" Nayeon ngegas bikin gue pengen mukul itu gigi berantakannya pake palu.

"Bawel amat elah." Jisung nge gas.

"Tau nih, cuma gara-gara pangkatnya osis udah kek yang paling bener aja. Benerin dulu tuh gigi, baru nyuruh kita bener." jika Seungmin sang dewa savage telah bersuara semua lawannya akan diam tak berbicara.

Si Nayeon kek nya shock banget denger omongan si Seungmin sampe sampe dia balik badan terus ngaca, liat gigi nya yang garapih. Maapkeun author:*

Kitapun ngejalanin tugas yang disuruh, sesekali gapapalah jadi babu di sekolah.



Tbc
Vomment juseyoo ~

My Baby BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang