Gue melotot tajem kearah Jisung yang lagi nyeritain satu fakta. Fakta itu bikin gue hampir kejang-kejang gara-gara kaget. Taik emang. Gue ini tinggal si sekolah dibagian mananya sih sampe fakta kek gini aja gue gatau?
Ternyata Lee Midam, orang iseng kurang kerjaan yang gangguin gue kemaren itu salah satu bintang sekolah gaes. Pantes aja waktu dia dateng ke kelas gue semua murid mingkem semua. Hhh
Dan juga ternyata berita tentang Midam yang datengin gue itu udah nyebar ke seluruh penjuru smansaharsa, bahkan masuk ke akun gosip sekolah @lamturnya.smansaharsa gaes. Kesel banget gue. Makanya dari tadi pas gue nginjekin diri di kampus sampe sekarang gue lagi makan siomay bikinan bibi juu, gue jadi pusat perhatian kek korban pemerkosaan. Taik nih.
"Udahlah gausah di anggap. Pens lu kali." Jisung nenangin gue yang risih sama tatapan kepo semua orang. Seungmin sih adem ayem makan ga peduliin gue.
"Matanya bikin gue nafsu pengen nyolok aja ya?!" gue ngomong agak keras sambil nusuk baso di siomay gue pake garpu keras. Sengaja. Biar murid murid yang merhatiin gue cari aktifitas baru yang lebih ber faedah. Dan terbukti, semua murid langsung ngalihin perhatiannya dari gue walaupun dikit dikit nyuri pandang ke gue takut.
"Kok lu berani kek gue sih?" Seungmin nanya sambil ngunyah bakso nya bikin air muncrat kemana mana.
"Nyai jorok ih! Lagian ya gue emang berani, ga perlu lu didik dulu."
"Hilih kintil. Gue tarik lu ke depan pak Qian kane."
Gue bergidik ngeri ngedenger anceman Seungmin. Masalahnya gue takut sama pak Qian bukan gara gara killer nya, tapi gara gara muka mesum nya kek yang mau merkosa orang.
"Emangnya lu mau ikutan diperkosa hah?!" gue nanya nyolot yang cuma dijawab dengusan sama Seungmin. Si nyai nyebelin emang.
"Ikut duduk dong."
Gue natep males cowo cowo yang tiba-tiba duduk di meja yang gue tempatin. Gue sih ga masalah sama si Raesung anak seni ataupun Donghyun anak dance. Yang gue permasalahin itu Midam anak kurang kerjaan yang sekarang lagi anteng makan bakso nya.
Selera makan siomay gue ilang gitu aja ngeliat Midam di depan gue. Gue lebih milih duduk manis sambil main hp tanpa merduliin temen-temen gue yang mulai berbaur sama Midam cs.
"Lix woii burik!"
Gue ngalihin pandangan gue ke Jisung males.
"Apaan njeng?" gue nanya ga nyelo, gatau kenapa deket deket sama midam bikin mood gue anjlok.
"Hyunjin kane." omongan Jisung tadi bikin gue natep ke segala penjuru kantin buat nyari sosok jangkung bernama Hyunjin.
Dan dapat! Hyunjin lagi asik ngobrol sama squad osis tanpa merduliin suasana kantin yang ribut. Mereka kek punya dunia sendiri yang ga bakal keganggu sama apapun.
Gue natep Hyunjin lama sampe akhirnya dia bales natep gue. Asalnya kita saling diem sambil tatapan berdetik-detik sampe akhirnya dia senyum manis ke gue sampai bikin matanya ilang bikin gue bales senyum. Senyum gue ga manis, cuma resikonya lebih parah dari penyakit diabetes. Hhe.
Dia nganggukin kepalanya kek minta ijin buat ngalihin pandangannya bikin gue ikut ngangguk.
"Segitunya natep si memble."
Mata gue reflek ngeliat kearah suara yang bikin gue kesel. Ahh Midam lagi nyari gara-gara ternyata. Ni anak kurang kerjaan banget gangguin gue. Bikes njeng.
"Bacot!"
"Dia ga bakal notis elu."
"Lu tau arti kata bacot kaga sih?!"
"Orang lu modelan kek kingkong wakanda, mana mau si memble notis elu."
Gue yang udah kesel setengah mati nyiram muka Midam pake es jeruk yang di gelas Donghyun. Suasana kantin langsung sepi setelah gue lakuin itu. Gue juga yakin kalo Hyunjin lagi natep gue yang baru aja bikin keributan.
"Makan noh kingkong wakanda, gue kenyang!"
Gue ngomong gitu sambil pergi dari kantin, ninggalin followers.followers setia gue yang kurang kerjaan.
Gue ga yakin tapi gue ngerasa Hyunjin nge rangkul pundak gue waktu gue udah keluar dari kawasan kantin. Dari wangi parfumnya yang manly gue yakin sekarang kalo ini Hyunjin.
Gue ngedongakkin kepala buat natep Hyunjin yang lebih tinggi dari gue yang ternyata lagi natep gue juga. Senyum ga ilang dari mukanya bikin dia keliatan ganteng berkali-kali lipat. Kalo udah gini, kadang gue suka mikih buat die aja dari pada harus spot jantung terus. Hyunjin stop dong, gue ambyar nih.
"Good job my koala."
Dan perkataan Hyunjin bikin kaki gue lemes kek jelly. Anjing gue baperan
Tbc
Vomment juseyoo
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy
FanficThat's my baby boy Warning bxb receh bahasa non baku bikin gumoh dll