Hhh

963 168 14
                                    

Hyunjin bawa gue pergi dari kantin. Entah mau kemana, soalnya kita lurus pas di pertigaan perpustakaan. Kalo seinget gue sih ini jalan ke gudang atau taman belakang? Ahh gatau ga inget.

Gue pasrah aja ditarik sama Hyunjin, toh gue juga seneng. Bukan artinya gue gampangan ya, catet.

Gue terlalu asik ngelamun sampe gasadar kalo sebenernya perjalanan gue sama Hyunjin udah selesai.

"-Lix, Felix." Hyunjin ngibas-ngibasin tangannya di depan muka gue berusaha nyadarin gue dari lamunan ga penting gue.

"Aah ya?"

Gue nanya sambil natep muka Hyunjin bingung.

"Udah nyampe." jawab Hyunjin sambil duduk di rerumputan dibawah pohon.

Gue ngedarin pandangan gue ke se keliling. Ah kan bener apa kata gue, ini kita lagi di taman belakang. Suasana lagi lumayan sepi sih, gatau juga gara gara apa. Mungkin gara-gara gue sama Hyunjin ada di bagian yang agak jauh dari inti taman.

"Ngapain lo ngajak gue kesini?" tanya gue penasaran sambil ikut duduk di sebelah Hyunjin.

Gue natep Hyunjin yang lagi asik ngemutin permen batangan yang entah dapet dari mana. Gue aja baru tau kalo sebenernya si Hyunjin ini suka makan permen. Setau gue kalo laki-laki modelan Hyunjin yang tampilannya bad boy sih demennya nyebat atau minum. Tapi ya gapapa, bagus malahan. Calon suami yang baik. gg.

"Ya mau aja ngajak lo kesini, dari pada lo gabut di kelas nanti." jelas Hyunjin tanpa mandang gue.

Gue ngangguk-ngangguk setuju. Bener juga sih apa kata Hyunjin, kalo gue diem di kelas doang sih bakal mati kebosenan. Ini gue mau baper tapi ga jadi. Ya malu lah ketimbang di kasih perhatian dikit sama cogan langsung baper.

"Perhatian banget lo ke gue. Jadi baper." canda gue sambil ketawa kecil. Nyoba buka percakapan sama Hyunjin.

"Baper aja sepuasnya. Ntar juga gue tanggung jawab." bales Hyunjin sambil asik mainin permennya.

Bahkan Hyunjin ganti posisinya yang asalnya duduk jadi tiduran di rerumputan. Matanya yang sipit jadi tambah sipit waktu cahaya matahari berhadepan langsung sama matanya.

Gue yang asalnya ngomong baper asal-asalan jadi baper beneran ngedenger omongan Hyunjin. Sumpah yah kalo gue lagi di rumah, sendirian, udah teriak-teriak ga jelas gue saking bapernya. Tapi sayangnya gue lagi berduaan sama Hyunjin jadi gue mending gigit bibir bawah gue buat nahan teriakan, jaim dong.

Tapi ya gue juga ga ngerti Hyunjin ngomong gitu serius atau cuma buat nimpalin candaan gue doang. Jadi mendingan gue ga berharap lebih sebelum gue kelebihan sakit nantinya.

"Kok diem? Cepirit lo lix?" Hyunjin ngomong sambil natep ke arah gue. Gue sendiri cuma nyengir sambil mukul lengan Hyunjin tanda protes atas tuduhan doi.

"Ya masa iya sih njir. Dugaan lo apa banget."

Hyunjin ketawa kecil bikin matanya ikut ketawa. Aduh Tuhan, ciptaan sempurna-Mu nyasar kepadaku.

"Segitunya ngeliatin gue."

"Apaan?! Siapa yang ngeliatin elo." sanggah gue. Malu lah gue kalo ketauan liatin doi.

"Gausah ngeles gitu. Ngaku aja."

"Ge-er lo bibir."

"Faktanya gitu kali Lix."

Baru aja gue mau nyanggah perkataan Hyunjin, gue ngerasa ada orang yang duduk di samping gue bahkan gue juga ngerasa ada tepukan di bahu gue.

"Ternyata jodoh gue ada disini."





Tbc
Sorry for late late late late late late update gaes

Vomment juseyoo

My Baby BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang