Dasar

1.3K 176 27
                                    

Gue ngedengus kasar sambil merhatiin dua cowok yang ada di samping gue. Sebenernya gue sih ga masalah sama keberadaan Hyunjin, tapi kalo sama makhluk tinggi, minim ekspresi yang bernama Lee Midam baru gue risih.

Ga tau kenapa tiap di deket Midam tangan gue gatel pengen nge bogem, apa lagi kalo mulut si Midam udah ngomong. Gue pengen bogem tuh mulut sampe ompong.

"Kok diem aja lo." Midam ngomong lagi. Ini udah ke lima kalinya Midam ngomong sejak kedatengannya yang kek hantu. Dan ini juga udah ke lima kalinya gue milih diemin si Midam.

"Jangan diem terus dong Lix, gue juga pengen nyobain sensasi berdebar pas denger suara lembut lo. Yah walaupun kita duduk sampingan gini aja udah bikin gue deg-degan."

Tau ah bodo. Gue kesel. Ga sempet baper.

"Lo ngapain kesini sih?" Hyunjin yang keknya udah ga tahan bersuara. Mungkin dia juga kesel waktu berduaannya sama gue keganggu. Hilih ngarep banget gue.

"Setau gue tempat ini tersedia buat umum." kaya biasanya, Midam bales pake nada sengak nya bikin nafsu nge bogem gue tambah gede.

"Dan setau gue nama lo Midam, bukan umum. Jadi mending lo pergi nge jauh."

Gue kicep ngedenger jawaban Hyunjin.

1 detik

2 detik

3 detik

Plis ini bener-bener Hyunjin kan? Otaknya kebentur apaan njer? Ngebacot nya saae nih bibir. Makin sayang. gg.

gg salah lagi

Midam ketawa remeh sambil malingin mukanya. Nih anak dulu emaknya ngidam apaan sih? Perutnya dielus sama banteng atau apaan seh? Tiap gerak dikit aja kek nya bikin emosi gue nambah.

"Gue pikir idola sekolah yang nandingin gue kepopulerannya itu pinter. Tapi gue salah kek nya. Nge denger balesan lo tadi bikin gue nyimpulin kalo lo itu sebenernya tolol."

Gue liat rahang Hyunjin mengeras. Urat urat lehernya tercetak jelas. Serius ya, gue ga mau ada yang gelut disini. Seenggaknya biarin gue beli popcorn, soda, sama ngambil kotak p3k dulu buat Hyunjin nanti.

"Lo tau apa soal gue? Lo pikir lo bisa nilai orang cuma dari itu? Justru gue ga yakin orang yang ngakunya populer itu punya otak yang dangkal."

Gue gigit bibir bawah gue begitu denger nada dingin dari Hyunjin. Jujur gue takut sama Hyunjin sekarang. Tapi gue ga bisa pergi dari Hyunjin. Jadi gue cuma bisa ngegenggam tangan Hyunjin dan ngelus-ngelus pelan. Berharap emosi Hyunjin mereda.

Midam sendiri diem, ga bales jawaban Hyunjin. Lebih milih buat natep ke arah lain sambil nenangin dirinya sendiri. Seenggaknya itu yang gue liat sekarang. Dan setelah itu dia langsung pergi ninggalin gue berdua sama Hyunjin.

Hyunjin ngejatohin keningnya di bahu gue sambil bergumam maaf. Gue sendiri gatau maaf itu untuk kesalahan yang mana karena yang jelas gue rasa Hyunjin ga berbuat salah sama sekali ke gue.

"Maaf buat apaan?" tanya gue bingung.

"Maaf bikin lo takut. Ga seharusnya gue bikin lo takut." nadanya melemah. Shit, kalo gini caranya gue juma melemah njer.

"Gapapa kok. Lagian gue ga takut sama lo." dusta gue tentunya sambil senyum walaupun gue tau dia ga liat. Tapi seenggaknya dia bisa ngerasain kalo gue senyum lewat jawaban gue.

"Gue emosi tadi. Ga seharusnya gue bikin masa depan gue takut. Gimana kalo masa depan gue pergi dari gue? Gue harus hidup gimana?"

Gue diem. Nyoba netralin jantung gue yang berdebar kenceng.  Gue ga yakin kalo sekarang adalah waktu yang tepat buat gue baper. Tapi bodo amat, gue bebas nikmatin apa yang hati gue rasain.

"Masa depan lo itu ya burung lo jin. Lo harusnya mikir kalo burung lo terbang ninggalin lo, masa depan lo gimana? Haha." canda gue bikin dia ngangkat kepalanya dan natep gue sambil ketawa. Tadinya gue niat ga bakal liat muka Hyunjin, tapi yah gue inget kalo rezeki ga boleh di tolak. Ya udah gue nikmatin aja keindahan ciptaan Tuhan yang semoga aja bisa jadi milik gue.

"Gue masih punya 2 telor sebagai cadangan. Gue tinggal bikin salah satu netas biar bisa gantiin burung gue yang lama."

Gila. Gue ngakak sekarang. Hyunjin emang jago nge bacot.

"Saae lo jin."

Kita ngobrol ringan seputar kehidupan masing masing, walaupun percakapannya random gue seneng. Seenggaknya gue bisa ngerasain rasanya bahagia sama Hyunjin.

"Btw Lix."

"Ya?"

"Jangan kapok sama gue. Jangan takut jadi masa depan gue. Dan jangan pernah pergi dari sisi gue."

Dan yang gue rasain sekarang adalah seneng sekaligus sedih. Seneng gara-gara Hyunjin ngomong hal yang bikin gue mati baper, sedih karena status gue sama Hyunjin cuma temen, ga lebih.



Tbc
vomment juseyoo

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 30, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Baby BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang