I’m talking bout you and me
When I try to take a step closer
You hold his hand and get far away
You don’t have to draw a line like that
Cause the person you leave behind here gets embarrassed---
"JENNIEEEE!"
"Apa? Tidak usah berteriak begitu bisa tidak?" Jennie menatap malas lelaki didepannya itu.
"Jisoo ada tidak?"
"Ada, sebentar aku panggilkan ya,"
"JISOOO! ADA BOBBY DISINI, CEPATLAH!""Kau lebih nyaring dariku, by the way," komentar Bobby.
Jennie hanya menatap Bobby datar.
"Hey! Kenapa mencariku?" Tanya Jisoo dengan semangat, seperti biasanya.
"Mau ke kantin bersama?" Tawar Bobby.
Jennie memutar bola matanya lalu beranjak, "Aku duluan,"
"Tentu, ayo!" Kemudian Bobby menggandeng tangan Jisoo menuju kantin. Oh, jangan lupakan kupu - kupu yang sedang berterbangan diperut Bobby sekarang.
"Besok temani aku ke toko buku bisa tidak?"
"Aku harus mencari buku untuk tugasku," Ajak Bobby. Kalian tau, dan modus tentunya."Besok?"
"Aku besok akan pergi dengan Hanbin, Bob," jelas Jisoo pelan. Membuat Bobby berhenti berjalan."Hanbin?"
"Ya,"
"Kau tau, aku tidak jadi putus ataupun break dengannya, Bob,"
"Ia mengajakku keluar besok,"
"Maaf ya? Bagaimana jika lusa?" Tanya Jisoo, merasa tak enak."Ah, begitu ya, tak apa kalau begitu,"
"Aku akan mencarinya bersama Jennie saja,"
"Kau bersenang - senanglah dengan Hanbin, ya."Oh, kau seharusnya tak usah berharap lebih.
Kau jelas tau ia sangat menyukai Hanbin.
Kenapa kau masih berharap padanya, Bob?
Yah, aku hanya terlalu menyukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend ; Bobby [Kim Jiwon] ✔
Fanfiction[Short Story] Is this called friendzone? •inspired by iKON song called Bestfriend•