16.3

52 4 0
                                    

Kedua orang yang kini tengah mengintip dari celah pintu yang sengaja mereka buka, menatap kearah dua orang yang terduduk di ruang tengah. Mereka menunggu reaksi salah satu orang yang berada diruang tengah tersebut, namun hanya sapaan yang mereka dengar dan kini dua orang di ruang tengah itu hanya terdiam tanpa mengeluarkan suara. Mereka menunggu dengan perasaan kesal, terutama adik pria tersebut, dia menggerutu kenapa kakak nya itu tak mau berbicara terlebih dahulu padahal kakaknya lah yang membuat si gadis pergi dulu.

Merasa kesal dengan sahabatnya itu, Woo bangun dan ingin menegur agar sahabatnya itu mau berbicara dan menyelesaikan masalah, namun niatnya ia urungkan setelah ia mendengar sahabatnya itu mulai membuka suara. Ia kembali mendudukkan dirinya di balik pintu, mendengar apa yang sahabatnya itu katakan.

Walaupun suara agak samar terdengar, karna suara Daniel yang tidak jelas tersebut, namun mereka tetap melihat kearah ruang tengah. Memperhatikan apa reaksi yang selanjutnya dari Intan. Daniel dan Intan yang ada diruang tengah kini sudah terlibat pembicaraan yang agak serius rasanya, karna ekspresi mereka yang terlihat mulai serius.

Mereka berdua masih bertahan di balik pintu, mengintip dari celah pintu yang sengaja mereka buka, serius dengan apa yang mereka tonton saat ini. Padahal itu bukanlah hal yang baik, menguping pembicaraan orang. Pasangan yang sangat penasaran dengan kelanjutan pasangan yang menjadi panutan mereka dulu.

Seung Woo dan Hani tak seharusnya begitu,bukan ?

Days With(out) You || EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang