Bonus chapter

88 5 0
                                    

Di dalam rumah kayu yang berada di hutan tersebut, lebih tepatnya di ruang tengah terlihat seorang pria tengah menggendong anak kecil berjenis kelamin laki - laki. Pria itu Kang Daniel merasa sangat bahagia ketika anak pertama nya lahir 6 bulan lalu.

 Pria itu Kang Daniel merasa sangat bahagia ketika anak pertama nya lahir 6 bulan lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia tak berhenti tersenyum setiap melihat anak laki - lakinya. Seorang wanita kini mendekat ke Daniel dan juga anak nya. Wanita itu, Intan tersenyum melihat suaminya yang begitu senang menggendong anak nya Kang Dae hyuk.

Intan mengambil Daehyuk yang berada di tangan ayah nya, lalu duduk di sofa ruang tengah, Daniel tersenyum melihat istrinya lalu duduk di samping istrinya sambal merangkul pinggang istirnya.

"Anak kita sangat tampan bukan?"

"Tentu saja, Daehyuk tampan karna diriku yeobo."

Intan tersenyum mengejek karna Daniel dengan percaya dirinya yang tak pernah luntur sedikitpun sedari dulu.

"Bagaimana pekerjaan mu yeobo?" Tanya Intan pada Daniel.

"Seungwoo sudah mengurusnya. Apa kau tak lelah yeobo?"

"Lelah? terkadang hanya saja aku selalu mengingat suami ku dan juga anak laki - laki ku."

Daniel mengelus puncak kepala istrinya lalu mengecupnya, "Katakan padaku jika kau lelah, katakan jika kau ingin apapun itu padaku, mengerti?"

Intan mengangguk dan juga tersenyum lalu menoleh pada Daehyuk yang kini sudah terlelap, lalu membawa Daehyuk ke kamar nya dan meletakkan Daehyuk di Kasur anak yang berada di kamarnya.


Setelah menyelimuti Daehyuk Intan kini ikut tertidur di samping Daniel yang sudah berbaring sebelumnya. Daniel menjadikan lengan kanannya sebagai bantalan Intan, lalu lengan yang satunya memeluk tubuh Intan.

Daniel tersenyum menatap wajah istrinya Ia mengecup sekilas bibir istrinya lalu menenggelamkan wajah Intan di dadanya, "Tidurlah, ini sudah malam."

Intan kini menengadah menatap wajah suami nya, lalu mengecup Daniel sekilas. "Hmm kau juga yeobo, selamat malam, jangan lupa mimpikan aku."

Daniel tersenyum lalu kembali mengeratkan pelukannya pada Intan, lalu memejamkan mata menyusul istrinya serta Daehyuk ke alam mimpi.

Days With(out) You || EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang