hai hai! bbaejins aka jean kembali untuk mempersembahkan oneshoot collection!
disini kalian bisa bebas request cast, asalkan masih berpegang pada aturan baejin!uke.
ya tapi kalo ada yang mau baca oneshoot nyeleweng lagi semacem daehwi seme kaya yang ada di work sebelah juga gapapa sih, asal siap menanggung resiko kaya mual merinding kejang de-el-el.
tenang, oneshoot collection kali ini ga akan aku telantarin kaya works aku yang lain kok. karena aku bikin fic ini untuk mengisi kegabutan setelah un dan untuk penantian sbm.
ya sebenernya juga karena kepengen banget nulis tapi otak lagi ga bisa mikir buat nulis ff chaptered sih.
pada minat ga?
kalo minat, kalian mau castnya khusus pd101 atau fleksibel alias gapapa pake cast dari grup lain (nct, sk, the boyz)?
setelah kalian milih, nanti aku bakal pilih member dari grup yang kalian sebutin.
cara requestnya gimana?
cukup dengan in-line comment sekali di nama cast yang udah aku tulis di chapter setelah ini, dan aku bakal bikin oneshootnya mulai dari request terbanyak.
kalo kalian minat, chapter buat penentuan cast sama tempat request bakal aku up besok sekitar jam 7 sampe 8 malam. dan aku bakal up chapter pertamanya setelah un sma selesai.
kalo ga ada yang minat ya udah aku hapus work ini hehe.
give me a feedback juseyo ㅋㅋㅋ
KAMU SEDANG MEMBACA
Bae For All
FanfictionOneshoot collection with Bae Jinyoung as the center. +yaoi, bxb +ooc +uke!baejin +bahasa non baku ©bbaejins