Hari ini kelasannya seulgi kebagian olahraga. Selesai olahraga seulgi dan wendy langsung ganti baju mereka langsung kekantin.
"Bang batagornya goceng goceng ya, yang satu ga pake saos" ucap seulgi yang langsung dijawab iya sama abangnya. "Gi gua cari tempat duduk ya" ucap wendy.
"Iya" sambil nungguin batagor jadi seulgi ngebalesin chatan grub kelas."Bang ini batagor saya ya bang ?" tanya laki laki itu. Seulgi langsung merhatiin batagornya. "Yah bang kan saya duluan yang dateng ko dia duluan sih yang dikasih ?" ucap seulgi ga terima. Laki laki itu langsung ngengok kerah seulgi "eh sorry sorry gua gatau kalo ini punya lo duluan".
Mampus jaewon!!! Seulgi muka lu mau taro dimana? Rasanya muka gua mau gua taro dipantat aja: ))) batin seulgi.
"Gapapa, lu ambil duluan aja. lagian kan lo duluan yang mesen" ucap seulgi sambil senyum kikuk(?). "Beneran nih ? Yauda makasi ya" ucap jaewon yang langsung pergi dari hadapan seulgi.
Galama seulgi dateng dengan bawa dua piring batagor kemejanya sambil senyum cerah. "Lama banget lo mesen batagor doang. Ampe minum gue abis" protes wendy. "Maap. tadi ngantri lagian tadi abang abangnya bikinin batagor punya jaewon duluan".
"Au gi. gua mau beli minum lu mau nitip ga ?" tanya wendy yang langsung dijawab gedek gedek sama seulgi(?). Tiba tiba mino langsung menghampiri meja makan seulgi dan wendy.
"Hai.." sapanya sambil senyum.
"Mau ngapain laghi lhu? Masih mau minta id linenya ka irene ? Gabakalan gue kasih" ucap seulgi. Mino langsung melasin raut wajahnya "yaelah gi, kita kan temen masa lo gamau bantuin gue" ucap mino."Udeh sih lu tinggal minta idnya aja langsung ke irene kalo berani" ucap wendy. "Udah pernah wen, tapi irenenya langsung lari dari gue".
"Tampang lo sangar sih pantesan aja ka irene langsung lari" ucap wendy. "Ayo dong, lo kan berdua temen temen gue. Masa sih lo berdua tega ngeliat gue kek gini?".
"Itu sih derita lo no siapa suruh suka sama cewek orang" ucap seulgi. Mino hampir aja lagi diambang keputus asaannya, tiba tiba aja dia dapet ide cermelang setelah merhatiin jaewon sekejap."Kita barteran aja deh gi gimana ?".
"Barteran apaan?" tanya seulgi. "Lu ngasih gue id nya irene tar gue kasih idnya jaewon. Gimana?" seulgi langsung berpikir keras. "Ah palingan lo cuma ngibulin gue, biar gue kasih idnya" mino langsung ngeliatin chatan dia sama jaewon.
"Gue mau dong!!" seulgi yang mau ngerebut hpnya mino dari tangannya langsung ditahan sama mino. "Gabisa gi, lo harus ngasih idnya irene dulu ke gue" ucap mino sambil senyum.
"Okeh siap bosquh" jawab seulgi yang langsung ngeluarin hpnya. "Gi lo tau ndiri kan irene kalo ngamuk kek gimana ? Cari aman ajalah" ucap wendy.
"Iya wen gua tau. Selama lo ga ngebocorin kalo gue yang ngasih lo bakalan aman. Oke" ucap seulgi yang nenangin wendy."Sebagai bonusnya gua kasih id linenya taeyong sama mark" ucap mino. "Asiik".
"Eanjirr.. Mau gua no! Tapi jangan bilang bilang ke taehyun" kata wendy. "Tenang gua gabakalan bilang. taehyun juga sering minta kontak cewek kegua" ucapan mino berhasil bikin seulgi sama wendy langsung diem.Wendy beranjak bangun dari meja kantinnya dan langsung lari kearah kelas. Taulah pasti mau ngapain 🔥😅
"Keceplosan anjir gua" bisik mino. "Haduu.. Kadang kadang emang otak lu ya no suka ditinggalin diwarung padang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dwarf ( Mino × Seulgi )
Fanfiction"Gi jadi pacar gue yuk"-mino "Dih ogah, mana mau gue pacaran sama anak malik macem kek lu"-seulgi