Episode 6 [END]

12 3 1
                                    

"Semua?"

************************************

"Iya semua"

"Aku hanya mengabulkan 10 dari 11 permohonan"

Kira tersenyum

"Permintaanku yang ke 11 adalah"







































"dirimu"

"Bagaimana bisa?"


"karna kau sangat baik padaku, perhatian padaku dan sangat mencintaiku, itu yang aku anggap sebagai pacar aku senang mempunyai pacar sepertimu" jawab Kira tersenyum lagi.

Mendengar taekyung terkejut. Air matanya terbendung di kantong matanya.

"Kemana Mowelku?"

Taekyung memberikan boneka kesukaannya itu.

"Aku suka suka boneka ini, makanya aku beri nama Mowel"

Kira memeluk bonekanya dan menjelaskan.

"Terimakasih karna kau telah memberikanku 1 hari yang sangat berharga bagi aku, hari ini aku menyadari bahwa Tuhan ternyata memang baik, mungkin aku memang bernasib buruk tapi Dia memberikan aku dirimu yang bisa menjagaku dan melindungiku hingga saat ini. Aku bahagia bisa megenalmu kira tersenyum."

Sekarang air mata taekyung sudah menetes dan membasahi pipi.

"Jangan menangis nanti gantengnya ilang.
Mungkin hidupku hanya terhitung detik aku ingin menghabiskannya bersama dirimu walau hanya dengan melihatmu"

"Kira-ya terkadang aku sering salah kepadamu tolong maafkan aku yang tidak peduli dan tidak melindungimu"

"Bukan salahmu, bahkan kau selalu melindungiku dan menyayangiku"

"Taekyung-a mendekatlah"

Taekyung mendekatkan dirinya kepada Kira.

"Ada apa?"

~💋~

Kira mencium pipi TaeKyung dan lalu memeluk Taekyung.

Kira mulai melemah dan melepaskan pelukannya.

"Taekyung-a sekarang aku sudah sangat lemah, sekali lagi aku ucapkan terimakasih padamu dan juga semoga saja engkau bisa dapat yang lebih baik dari aku. Aku juga berharap semoga di kehidupan kedua kita bisa bertemu dan pacaran"

"Taekyung-a saranghae"

Tubuh kira lemas dan tak bernafas























































Kira telah pergi.

Taekyung yang melihat hanya menangis tersedu sedu.

"Kenapa kau meninggalkanku secepat ini? Aku memang mencintaimu dari dulu, sangat mencintai tetapi kenapa kau tinggalkan aku?"

Taekyung mendeket kepada kira dan mencium keningnya.

"Maafkan aku Kira tak bisa manjagamu dan membiarkanmu seperti ini"

"Semoga kau bisa tenang disana dan seperti katamu semoga kita bisa pacaran di kehidupan kedua"


"Selamat tinggal Kira, aku juga mencintaimu"



END
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
Huaaa annyeonghi gaseyo Kira

Author back, gimana ceritanya? Baper ga? Maapken ya klo ga baper, emang author ga bisa bikin sih.

Jangan lupa komen and vote plissss. Nantikan cerita² Author gabut selanjutnya ya byeeeeee 👋

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 07, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Just One Day Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang