Terkadang bukan hal baik saja yang memberikan sebuah pelajaran pada semua orang, sebagian orang justru belajar dari hal buruk yang terjadi di masa lalu.
Hal terburuk mampu memberikan banyak pelajaran tentang sebuah kehidupan pahit yang terkadang suka membingungkan.
“Lucu, saat seorang player berbicara tentang cinta pada seorang yang tidak pernah merasakan cinta.”
- Karneta.“Gue player tapi akan jadi orang pertama juga yang akan buat lo kenal apa itu cinta.”
- Sagara Ananta.Semua sudah terlalu gila untuk bisa kembali dikatakan normal.
Note
Tolong bijak dalam membaca :)
Writing
Oktober 2018
Improvement
2019 - 2020
Re-publish
01 Februari 2021
Note From Author
Sebenarnya ini karya kedua @naddddd14 setelah Mafia and Doctor fall in Love.
Sebelumnya Bad Couple pernah aku publish hampir bersamaan dengan Mafia and Doctor fall in Love, tapi aku tarik (unpublish) dikarenakan aku mau rombak dan aku yang juga pernah vakum untuk waktu yang lama.
Aku berharap yang aku rombak sekarang ini bisa lebih baik dari yang kemarin dan tentunya pembaca akan menyukai versi kali ini.
Para readers ku yang sudah bersabar atas keputusan ku buat vakum tanpa kabar kemarin, Author terima kasih untuk Itu. hehehe.
BAD COUPLE
Author kembali publish sebagai Surprise untuk para readers tersayang Naddddd14.Author beri dua jempol buat readers yang sudah menebak dengan benar.
Jika tak ada hambatan, Author benar benar akan kembali sesuai jadwal untuk slalu memberikan karya karya terbaik untuk kalian, para readers yang slalu support author.
Saran dan kritik sangat membantu perbaikan karya penulis untuk kedepannya.
Dilarang keras!
Mengcopy paste, menyalin, atau apapun yang merugikan penulis. Harap bijak dalam membaca dan berkarya.
Happy Reading
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Couple
Teen Fiction"Lucu itu ketika seorang player berbicara tentang cinta kepada seseorang yang tidak pernah merasakan cinta" - Karneta "Gue player tapi akan jadi orang pertama juga yang akan buat lo kenal apa itu cinta" - Sagara Ananta