Bab 17

846 32 9
                                    


"Seo Yu.. Maaf aku tidak bisa menjemputmu."

"Ada apa, Tae?"

"Ada sedikit masalah. Yoongi cedera. Saat ini dia sedang dirumah sakit."

"Apa? Dirumah sakit mana?".

Akhirnya Seo Yu pun menyusul ke rumah sakit. Taehyung menyuruh Seo Yu langsung ke kantin rumah sakit karena awal rencana mereka adalah dinner bersama.

"Maaf kita malah makan di tempat seperti ini," Ucap Taehyung menyesal.

"Tidak apa-apa, lagi pula kau harus menjaga Yoongi," Seo Yu tersenyum.

"Dia tidak dirawat luka nya tidak begitu parah, saat ini dia hanya sedang diobati medis dan sekitar satu jam lagi dia boleh kembali kerumah," Ucap Taehyung sambil melahap makanannya lagi.

"Oh begitu, syukurlah," Seo Yu pun melanjutkan makannya.

Setelah makan mereka pergi ke ruang dimana Yoongi terbaring.

"Yoongi apa kau baik-baik saja?" Tanya Seo Yu saat memasuki ruang tersebut.

"Yah, ini hanya luka biasa," Jawab Yoongi.

"Tapi dia tidak bisa mengikuti latihan dalam seminggu, sedangkan audisinya tepat seminggu lagi," Ucap Jungkook sedih.

"Tidak apa-apa, pergilah ke audisi tanpaku," Yoongi tersenyum, dan itu membuat seluruh member merasa tidak enak.

"Aku tidak akan mengikuti audisi jika kita tidak lengkap," Ucap Jungkook acuh.

"Aku tidak apa-apa Jeon Jungkook, lagi pula pasti masih ada kesempatan lain kali untukku, jangan sia-sia kan waktu kalian, aku tidak mau kalian menyesal hanya karenaku," Yoongi tetap berusaha untuk tersenyum.

Semua terdiam, tidak tahu harus berkata apa. Jin pun mencairkan suasana dengan menyalakan televisi.

Satu jam kemudian,

"Anda sudah boleh pulang Pasien Min Yoongi, seperti yang saya bilang tadi, anda tidak boleh melakukan aktifitas yang membuat kaki anda semakin parah minimal satu minggu, karena kondisi kaki anda masih cedera."

"Terima kasih Dokter," Ucap Namjoon. Seokjin pun membantu Yoongi untuk turun dari tempat tidurnya.

"Terima kasih atas perawatannya, Dokter," Yoongi berterima kasih lagi.

"Ya sama-sama."

Taehyung mengantar Seo Yu pulang ke rumahnya menggunakan Taxi. Sedangkan anggota lainnya mengantar Yoongi kerumahnya dengan mobil milik Seokjin.

###

Sesampainya dirumah Yoongi, semua anggota ikut mengantarnya sampai ke depan pintu rumahnya.

"Aku minta maaf pada kalian karena tidak bisa mengikuti audisi bersama kalian," Ucap Yoongi menyesal.

Namjoon mengangguk pelan lalu berkata, "Tidak usah memikirkan kami, kau beristirahatlah. Cepat sembuh Yoongi-ah," Namjoon tersenyum sambil menepuk pelan bahu Yoongi.

"Terima kasih, ya," Yoongi ikut tersenyum.

"Masuklah, kita pergi dulu," Ucap Seokjin.

I'm Just A Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang