Kisah panjang yg membuat pemuda tampan namun juga manis yg memiliki marga unik itu super binggung, saat hati dipaksa memilih pemuda tampan dan bertubuh kekar yg memiliki sifat dingin, keras namun juga memiliki sisi penyayang walau cuma segelintir orang yg tau, dengan menjalani hubungan yg terjadi karena paksaan itu waktu demi waktu dia pun mengenal dengan saudara dari laki laki kekar itu, pemuda dengan pipi gembul dan memerah bak buah persik yg memiliki senyum secerah matahari walau tak jarang mendung melanda yg menyebabkan hujan.Perasaan aneh menyerang nya saat bertemu dengan pemuda gembul itu, jantung nya berdetak tak karuan seperti ingin copot menerjang rusuk, perutnya seperti dipenuhi kupu kupu yang beterbangan ,seakan pandangan nya hanya tertuju pada pemuda gembul itu seorang.perasaan apa ini? Bolehkah ia memiliki perasaan ini?
Sikap saudara itu benar benar berbeda, bisa dibilang laki laki satu memiliki sifat SAME sejati sedangkan satunya bisa dibilang sebagai UKE yg lembut dan penyayang.
Jadi bagaimana? Seongwu harus jadi UKE atau menjadi SAME pelindung si pipi gembul?Ong seongwu
Kang euigeon
Kang daniel
(Pemeran akan bertambah seiring berjalannya cerita)
°°°
Sebenarnya aku buat cerita ini karena binggung aku tuh
Jadi ong itu harusnya jadi same apa uke sih?? Tapi aq bisa dibilang penganut uke niel
Ong tuh ganteng manis manis gitu badan nya juga krepeng, banyak yg berpendapat ong tuh uke, tapi aku agak ngak rela kalau niel yg jadi same.. Soalnya dia lucu gembul pengen gigit gitu.. Au ah binggungSejujurnya ngak pd juga buat cerita ini
Soalnya ini cerita pertama yg aku buat dengan amburadul dan dengan beraninya aku publis semata Karena aku tlah jadi bucinnya ongnielNggak yakin juga ada yg baca.. Huhuhu
Ya udah lah yah kalau ngak ada yg baca aku hapus aja ceritanyaNext/delete?
KAMU SEDANG MEMBACA
2 SISI (ongniel)
Random"kita sama bukan? tapi kenapa kau membenciku"_daniel "kita tidak sama jangan anggap aku mau disamakan dengan mu ,,aku membencimu,berhenti bersikap lemah"_euigeon "bagaimana ini?mereka kembar? tapi sikap mereka berbeda, jadi aku harus jadi SAME atau...