Gua sibuk ngisi waktu luang gua buat main game. Bobrok-bobrok kek gini gua ini sebenarnya trainee di agensi Cube Ent, ga tau dah kenapa gua bisa kepilih.
Gua cantik kali ya? Iya dong.
Oh iya mau ngasih tau, gua hari ini tuh lagi libur, ambil cuti sampe besok. Makanya gua dari tadi keleleran di flat punya kaka gua.
Kaya sekarang nih gua tidur di lantai dapur sambil maen game. Tau dah gua juga ngaps tiduran di ubin dapur.
Tetiba ada suara bel.
Lah tamu siapa neh?
Kak Tae kan lagi ada KKN di pedalaman.
Napa bertamu?
Lah napa gua jadi mikir siapa tamunya, tinggal buka pintu pan udah ngarti. Goblog emang gua.
Gua akhirnya bukain tuh pintu, nih tamu rese banget mencet bel kok pake napsu, bikin telinga gua jadi idung ae, jadi bisa napas gitu.
Pas gua buka, gua ga kaget. Ternyata yang dateng anak-anak ayam yang suka eeq sembarangan. Gak. Ya keles.
Mereka tuh adik adik gua, anak agensi juga, namanya Guanlin sama Seonho.
Bosen gua liat mereka mulu, mereka tuh suka banget deh muncul di mata gua, kek iklan trivago yang di puter bolak-balik sampe eneg.
Untung ganteng lu pada.
"Lah ngapain kesini si" -gua
"Ya pen main ama lo lah kak" kata Guanlin sambil peluk gua.
Ena gua di peluk cogans.
"Gue kangen sama lo anjir" si Seonho juga ngikut peluk gua.
Asique di peluk dua cogan.
Lah guanya ke enakan. Perasaan tadi gua bilang eneg deh sama mereka.
Bodo ah. Yang penting niqmat.
"Lepasin goblok, gua ga bisa napas nih!" sebenernya sih gua ga mau mereka lepasin pelukannya, tapi sumpah gua ga bisa napas.
Si Guanlin bego dia nekeken wajah gua di dada dia. Idung gua yang kecil sampe gegencet begini.
Guanlin sih lepasin gua, tapi si Seonho masih meluk gua dari belakang, ni anak emang susah buat di bilangin.
"Ayo main keluar kak! Lo yang traktirin tapi. Hehe" kata Seonho.
"Lah anjir ogah. Lu berdua kalo makan kek gajah, banyak banget." dompet gua jebol njir.
"Ga seru anjing!" lah si Guanlin kurang ajar banget ya. Gua di bilang anjing.
"Mending pulang deh, latihan sono biar bisa debut. "
"Ye kita nih lagi libur anjir. Mending maen di sini ae lah." kata Guanlin sambil nyelonong masuk.
"Anjir Ho, lepasin gua ogeb." heran gua ni anak seneng banget meluk-meluk gua.
Jadi takut baper njir. Mana dia masi kecil banget, badanya doang gede.
"Iye iye." kata Seonho sambil ngacir ke Guanlin.
Gua pun juga ngikut mereka duduk lesehan di depan tv.
"Kak, abang lo mana?" tanya Seonho sambil nonton iklan bukalapak di teve.
"Dia lagi kkn di Papua sana"
"Widih, ga ada orangnya dong." Guanlin joget-joget seneng gitu Seonho juga ngikut.
"Napa lu jadi seneng? " tanya gua heran
"Kita pan jadi bisa nonton." kata Seonho sambil senyum seneng gitu.
"Nonton apaan, film dia bokep semua njir." -gua
"Ya itu bokepnya bisa di tonton." -guan
"Bener tuh." -seonho
"Yaampun, lu pada tuh masi bau kencur, ga mudeng entar liat begituan." kata gua sambil ketawa bayangin mereka nonton bokep.
"Ye kita udah gede keles, biasanya juga kita nonton yang sepuluh menitan." lah Guanlin jujur amat.
Gua ngakak dengernya.
"Tytyd gue juga udah gede kali kak." Seonho nimpali.
Dan gua berusaha buat ga liat celana dia.
Lah anjir kok gua jadi engas begini.
Kalo beneran gede enak kali ya.
Hhhh
"Bodo amat bego!" -gua muna
Bahaya nih dua upil jerapah. Gila aja baru juga ketemu bahasannya udah kek begini.
Kalo dilanjutin bisa bisa di gangbang gua.
Mana abang Taehyung kaga di rumah, eh btw ga ngaruh juga tuh tai ada apa engga si.
Gua curiga entar dia ngikut deh, biasanya juga nyabulin gua tuh.
"Jadi nonton filmnya gak?" tanya Guanlin.
"Kaga boleh curut! Dari pada nonton begituan mending kita jalan deh." -gua
"Lo yang traktir ya kak?" si Seonho nih sukanya traktiran mulu.
"Iye-iye." gua iyain aja deh, dari pada gua di gangbang kan sakit entar lobang gua.
"Kuy lah!" gua ambil dompet, terus cus mau keluar.
"Lah ga ganti baju dulu apa?" teriak Seonho.
"Gak!"
"Ga boleh ganti dulu sana. Ga malu apa pake baju abang sendiri? Itu juga ganti pake celana panjang gih. Cabe banget si." kampret si Seonho malah ceramahin gua.
"Lo itu terlalu seksi buat pake begituan keluar bege." timpal Guanlin.
Gua liat pipi dia merah, nih bocah lucu bingits si.
"Mimpi apa gua di bilang sexy." kata gua cekikikan sambil jalan ke kamar buat ganti baju. Biasanya tuh Guanlin ngejek kalo gua tepos, jahad emang tu anak.
"Seneng banget bikin adeknya sange lo. Bener ga Ho? " kata Guanlin samar-samar di telinga gua.
Gua noleh ke tiang listrik dia lagi ketawa sama adeknya Seonho.
Unyu ugh.
Yang tadinya pingin marah, jadi ilang liat mereka begitu. Dasar.
---
Pen pulang gua -kth
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangb -Wannad One BTS
FanfictionAlamat ga perawan gua -Via | no baku harsh word smut 21++ kebun binatang receh ©Batgurl