🌹 Sinopsis Cerita 🌹

790 45 14
                                    

Kepulangan Bintang dari luar negeri membuatnya sedikit-banyak berubah. Gadis itu terlihat semakin cantik. Beberapa koleksi desain pakaiannya yang dulu hanya dipakai oleh Nirmala kini dikenal hingga ke mancanegara. Membuat Bintang betah berada di Negara tersebut.

Namun, karena sangat merindukan Alex yang tidak lain adalah cinta pertamanya, Bintang berniat untuk pulang kembali ke Indonesia. Tak sedikitpun perasaannya untuk Alex berkurang, bahkan rasa itu semakin bertambah setiap waktu. Bintang sangat ingin bertemu Alex. Merajut kembali cinta yang sempat pupus. Bintang berharap dengan kepulangannya ke Indonesia, bisa mengembalikan masa-masa dimana dirinya selalu menghabiskan waktu bersama Alex.

Beberapa tahun Bintang berusaha menjaga cinta itu untuk Alex dan menutup hati dari pria yang berusaha mendekatinya. Alex tidak akan tergantikan di hatinya.

Namun, siapa sangka? Sekembalinya Bintang ke Indonesia, dia harus menemukan fakta kalau Alex, cinta pertamanya justru akan bertunangan dengan salah seorang sahabat yang dulu bersekolah dengannya. Gadis itu tak lain adalah Virgie. Gadis yang sejak dulu menyukai Alex.

Di lain sisi, Alex terpaksa berpacaran dengan Virgie. Berharap bisa membunuh perasaannya yang selama ini untuk Bintang. Alex merasa sudah terlalu lama dirinya menunggu kepulangan Bintang yang entah kapan akan kembali.

Akankah cinta mereka kembali utuh seperti masa-masa sekolah mereka dahulu?

Ikuti kisahnya dalam cerita Tiba-Tiba Cinta 2.

***

A/N : Cerita ini hanyalah karangan dengan imajinasi pribadi. Berhubung aku sangat menyukai couple Nazara, maka terciptalah kisah pasangan AlBin menurut versi author sendiri.

Aku sangat menginginkan couple AlBin bersatu, sekaligus mengobati perasaan rindu buat couple cie-cie kesayanganku. Jadi, untuk kalian yang menyukai couple yang lain, maaf, cerita ini emang aku dedikasikan buat teman-teman Nazara.

Sekali lagi aku ingatkan!

Ini hanya cerita fiktif. Lanjutan dari sinteron TIBA-TIBA CINTA 2014 lalu. Ini sama sekali gak ada hubungannya sama kehidupan pribadi sang aktris.

Ok. Tks ❣️

TIBA-TIBA CINTA 2 [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang