Part 6. Tunangan dari Shanghai

2K 141 47
                                    

Park Min Hyun terkesiap kaget saat pemuda itu tiba- tiba saja memeluknya tanpa menjelaskan apa pun lagi. Semua pasang mata di tempat itu langsung mengerutkan kening heran, terutama Hyung Sik yang membelalakan matanya. Langsung saja ia bergerak menarik tubuh itu menjauh dari Min Hyun. Ia yang tidak bisa menahan emosi dan langsung berusaha melayangkan tinjunya ke pemuda yang dengan kurang ajarnya tiba- tiba saja memeluk Min Hyun. Tapi yang terjadi selanjutnya pemuda itu malah menangkis serangan Hyung Sik dan gantian memelintir sebelah tangan itu ke belakang dan mendorong Hyung Sik sampai terjerembab. Amarah Hyung Sik semakin memuncak namun terhalangi rasa sakit yang tiba- tiba menyerang punggungnya. Semua pasang mata memperhatikan pemuda asing itu sembari mengukir tanda tanya dalam imajinasi di atas kepala mereka. Tao sendiri juga fokus memperhatikan sosok itu.

"Siapa kau?" sergah Hyung Sik namun bukannya langsung menjawab pemuda itu malah menyunggingkan senyum dan memandang ke Min Hyun.

"Aku tunangan Park Min Hyun. Yang Yang"

Satu kalimat itu membekukan keadaaan dalam sekejab dan meriuhkan suasana juga dalam sekejab.

"MWO?" semuanya berseru bersamaan kecuali Min Hyun, Tao dan Seo-Hee. Bahkan gadis yang namanya tersebut sendiri dalam kalimat pemuda itu hanya terdiam dan memandang heran. Tunangan? Sejak kapan ia punya tunangan? Dan lagi, siapa sebenarnya pemuda itu?

Pemuda itu hanya beruraikan senyum tanpa menjelaskan lebih detail maksud dari kalimat singkatnya yang mengejutkan semua orang.

"Kau pasti salah orang." Min Hyun akhirnya mengeluarkan suaranya untuk memastikan apa yang sebenarnya terjadi. Ia tidak pernah merasa punya tunangan dan tidak mungkin juga tunangan itu bisa muncul tiba- tiba seperti itu. Hyung Sik mengepalkan tangannya dan menahan emosi karena melihat reaksi pemuda itu. Bukannya menjawab tapi malah kembali menyunggingkan senyum.

"Aku tidak salah. Kau bisa bertanya pada Cho Kyu Hyun shhi."

Satu nama di akhir kalimat pemuda itu membuat semua ekspresi langsung berubah termasuk Tao dan Seo-Hee apalagi Min Hyun. Ia masih tidak mengerti dengan maksud pemuda itu. Cho Kyu Hyun? Kenapa pemuda itu menyertakan nama itu ke dalam kalimatnya. Apa ini benar- benar ada kaitannya dengan Cho Kyu Hyun? Min Hyun harus segera mendapat jawaban dari pertanyaan yang berputar di kepalanya. Gadis itu langsung berhambur ke luar ruangan menyisahkan orang- orang itu di sana. Yang Yang masih menyunggingkan senyumnya lalu melemparkan pandangannya kepada yang lain. Satu- persatu orang- orang itu meninggalkan ruangan tersebut kecuali Tao yang menetap di tempat. Yang Yang memandang pemuda itu.

"Jadi kau yang bernama Tao? Nihao." Tutur Yang Yang dengan fasih berbahasa mandarin. Tao masih diam sembari memperhatikan pemuda itu. Dari awal ia melihat Yang Yang, ia sudah bisa menebak kalau pemuda itu bukan orang Korea dan sekarang pemuda itu sendirilah yang memberitahukan kalau mereka berasal dari negara yang sama. Tapi siapa sebenarnya pemuda itu? Kenapa ia memperkenalkan diri sebagai tunangan Park Min Hyun. Bahkan dari yang ia tahu, gadis itu sama sekali tidak mengenal siapapun di China. Terlebih lagi nama Yang Yang seperti tidak asing baginya. Tao terlihat berpikir keras.

"Aku rasa berada di Korea tidak akan membosankan seperti berada di kediaman keluarga Yang."

Ia mengingatnya. Tao mengingat nama itu bahkan sedari ia masih berada di Shanghai. Yang Yang adalah putra kesayangan Yang Zhe, salah satu kepala gangster yang disegani dan berbahaya di Shanghai. Tapi bagaimana Park Min Hyun bisa berkaitan dengan keluarga gangster? Dia dan silsilah keluarganya tidak mungkin bisa. Tidak masuk di akal. Tao menyelam ke dalam pikirannya.

Tapi jika itu berkaitan dengan laki- laki itu, semuanya pasti akan masuk di akal. Cho Kyu Hyun adalah dalang di balik semua ini. Tapi bagaimana bisa ia begitu kejam menyerahkan Park Min Hyun pada mulut harimau seperti itu. Apakah dia tahu betapa berbahayanya keluarga Yang Zhe dan komplotannya. Semua orang di China bahkan berusaha untuk tidak berurusan dengan mereka, tapi kenapa Cho Kyu Hyun malah melibatkan diri dengan sukarela? Sepertinya balas dendam Cho Kyu Hyun tidak tanggung- tanggung. Ia langsung melempar domba pada mulut harimau tanpa ampun. Lalu bagaimana dengan nasib gadis itu sesudah ini? Cho Kyu Hyun sudah benar- benar keterlaluan.

IRRESISTIBLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang