Di hari liburan ini para penghuni kos lagi ngumpul, bosen mereka. "Bosen banget disini." Ucap Bona si tukang jalan jalan.
"Mana panas lagi." Lanjut Seola. Tiba tiba saja otak Doyoung yang cerdas, baru saja mendapatkan sebuah ide,
"Bagaimana kalau kita semuanya ke pantai?" Usul Doyoung. Ya karena disini sangat bosan, panas dan mereka juga sudah tak lama ke pantai bersama sama jadi langsung diangguki oleh semuanya.
"Oke kalau gitu kita pergi ke pantai. Siapin dulu barang barangnya. Bawa baju ganti karena siapa tau nanti didorong ke laut trus bajunya basah, jadi bawa baju ganti, oke." Ucap Seola yang sudah seperti ibu.
Mereka pun langsung melesat ke kamar mereka dan mulai mengemasi barang barang. "Eh yut sunblock gue dimana ya?" Tanya Johnny kepada Yuta, teman sekamarnya.
"Mana gue tau njing." Jawab Yuta. "Loh bukannya waktu itu Lu pinjem ya." Ucap Johnny lagi.
"Gue udah balikin Cot." Jawab Yuta. "Kalo ngomong gausah gas njing!" Ucap Johnny dengan kesal.
"Lu juga ngegas Cot." Balas Yuta. Akhirnya mereka pun diem, sambil mengemasi barang barang mereka.
"Eh buset dah kenapa baru cowok yang dateng, ceweknya mana?" Ucap Yuta yang datang ke ruang tengah.
"Tau tuh, lama banget." Jawab Jaehyun. "Oh itu mereka baru turun." Ucap Jungwoo ketika melihat cewek ceweknya sudah turun ke ruang tengah.
Cowok cowok ternganga. Bagaimana tidak, pakaian yang mereka pakai itu celananya pendek pendek, bahkan ada yang perutnya kelihatan
"Kenapa? Ada yang salah dari baju kita?" Tanya Seola yang merasa risih ketika dipandang begitu dalam.
"Eh! Nggak apa apa kok kanjeng!" Jawab Lucas. "Kanjeng kanjeng pala lu." Ucap Seola dengan kesal.
"Yasudah ayo pergi." Ucap Johnny. Jadi lah mereka berangkat. Di mobil satu (Johnny,Ten, Jeno, Jungwoo, Soobin, Yeunjung, Exy) didalam mobil mereka nyanyi nyanyi gak jelas.
Di mobil dua (Jaehyun, Yuta, Winwin, Bona, Luda, Cheng Xiao dan Dawon) mereka lagi bercanda bercanda.
Di mobil tiga (Kun, Doyoung, Jaemin,Renjun, Mei Qi, Seola,Dayoung) mereka lagi sibuk ngobrol sama sama. kecuali Kun, dia ngobrol sama Mei Qi.
Di mobil empat (Lucas, Jisung, Mark, Taeyong, Xuan Yi, Yeorum, Eunso) mereka sibuk senyum senyum.
Di mobil lima (Taeil, Chenle, Haechan) ini nih mobil yang sepi banget. Tapi nggak sepi sepi banget sih karena ada Chenle.
Untuk sampai ke pantainya lumanyan lama, 30 menit untuk sampai ke pantai. Di mobil kebanyakan yang lain tidur.
"Bangun oy! Udah sampai." Ucap Johnny. Semuanya lansung bangun. Mereka langsung lari ke pantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos - Kosan | WJSN x NCT (WJCT)
Short StoryCerita tentang NCT dan WJSN yang di Ship Mereka tinggal dalam sebuah kos kosan [THIS BOOK IS ON HIATUS] Slow update Kepo? Baca aja