School

1.5K 99 30
                                    

Hai disini sya ingin memberi tahu Sekedar info saja ya, kalau mereka itu semua aku bikin anak anak NCT sama WJSN yang masih sekolah, termasuk Mark, Yeorum sama Dayoung itu sama yang lain Satu sekolah.










Di pagi yang indah ini
"DAYOUNGGG BANGUN KITA MAU SEKOLAH WOYY." Teriak Yeorum dari luar kamar Dayoung dan Seola

"YEORUMM DIEMM GUA KAGAK BISA TIDUR WOY!!" Balas Seola dengan teriankannya yang menggelegar.

"Dayoung kalo kamu nggak mau bangun aku tinggalin nih. Aku pergi sama Mark aja!" Ucap Yeorum dengan kencang tapi nggak teriak.

Sebenarnya Yeorum sudah mau ninggalin Dayoung. Soalnya dia sudah diajak pergi bareng sama Mark. Kan nggak mungkin Yeorum nolak.

"Dayoung nggak bisa bangun Yeorum. Tinggalin aja!!" Teriak Seola namun agak pelan dari dalam kamar.

"Ya sudah aku duluan ya Eonni!" Balas Yeorum. Setelah itu Yeorum langsung pergi untuk pergi bareng sama Mark.

"Mark!" Panggil Yeorum. "Oh! Yeorum. Mana Dayoung?" Jawab Mark yang sudah menunggu Yeorum di teras /ciee Mark nungguin nih yeee/

"Tau tuh dibangunin nggak mau bangun, udah tinggalin aja si Dayoung."  Ucap Yeorum. "Yasudah ayo nanti te—" tiba tiba ada yang memotong pembicaraan Mark

"Mark hyung!" Teriak Jeno. "—lat. oh Jeno ada apa?" Ucap Mark sebal. Ia kesal. Orang lagi ngomong kok dipotong sih

"Hyung kita berangkat sama sama ya Jaemin sudah pergi sama Renjun." Jawab Jeno. Sekalinya Jeno mau berangkat bareng.

"Tumben sekali. Biasanya Jaemin kan selalu telat kenapa dia bisa pergi sepagi itu." Ujar Yeorum dengan bingung.

"Sudah sudah ayo cepat berangkat nanti telat." Ucap Mark dan langsung diikuti Jeno dan Yeorum pergi kesekolah.

Sesampainya di sekolah, "MANA YEORUM!" Teriak Dayoung dengan amarah yang tak tertahankan ke kelasnya Yeorum. "Oh dayoung! T-tadi Yeorum k-ke kamar mandi." Jawab Mark.

Bahaya ini ada bakalan ada adu duo maung nih di sekolah batin satu kelas. Dayoung pun labgsung berlari ke toilet dan

BRRAKK
Pintu toilet terbuka dengan paksa. Dayoung membuka pintu dan mendapati Yeorum sedang mencuci tangan.

"Oh, Dayoung, ada apa kesini?" Tanya Yeorum dengan santai. Dayoung menatap Yeorum dengan amarah.

Hal seperti ini sudah biasa terjadi diantara mereka berdua. Yah sebenarnya Dayoung nya doang yang alay. Terlalu sensi.

Masa cuman ditinggalin aja sampe marahnya segitu, nggak malu? Renjun yang tak sengaja lewat di depan kamar mandi cewek pun keget

"Eh eh! Dayoung noona sama Yeorum noona ada apa?" Tanya Renjun dengan cemas. "Eh Renjun! Nggak apa apa kok." Jawab Dayoung yang panik

Tiba tiba Dayoung kepeleset di kamar mandi dan pingsan. Yeorum dan Renjun keget Dayoung kepeleset

"Astaga." Ucap Renjun. "Aduh gimana ini?!" Panik Yeorum. "Noona tenang saja biar aku gendonh ke UKS saja." Ucap Renjun.

Yeorum pun mengangguk. Renjun segera mengangkat badan Dayoung di punggungnya dan membawanya ke UKS.

Di belakang Yeorum cuman bisa ngikutin renjun dari belakang. Kebetulan banget yang lagi jaga UKS itu si Jaemin.

"Eh! Renjun itu siapa yang dibawa?" Tanya Jaemin yang sedikit panik. Pasalnya ia melihat Renjun membawa seseorang di punggungnya.

"Udah stop nanya, dibaringin aja baru nanya." Jawab Renjun. Jaemin pun segera membuka tirai dan Renjun membaringkan tubuh Dayoung di kasur yang dipilih Jaemin.

Kos - Kosan |  WJSN x NCT (WJCT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang