Siang ini si Jungwoo sama si Yuta, Winwin, Jaemin lagi siap pergi. Ke toko bunga. Rencananya si Jungwoo mau nembak si Yeonjung. Tapi ke toko bunga kenapa, harus bayak orang, tau dah tuh mereka.
Sementara yang lain pergi, si Yeonjung diajak pergi sama Eunseo. Jadi si Eunseo ini maksa si Yeonjung buat temenin dia nonton. Selagi pergi nah si keempat manusia itu siap siap.
Pulang dari beli bunga si Jungwoo langsung siapin tuh surat surat buat nembak si Yeonjung.
Si Chenle sama Jisung duduk di sebelah jungwoo. "Apa ini liat liat, anak kecil nggak boleh." Ucap Jungwoo.
"Tapi kak, tadi di sekolah si Lami juga kasih surat yang kayak kakak lagi bikinin itu." Denger perkataan si Jisung Chenle ngangguk ngangguk.
Jadi tuh pas di sekolah, kan Istirahat tuh kan, si Jisung sama Chenle mau ke kantin. Pas mau ke kantin si Jisung di panggil sama Lami otomatis si Chenle ngikutin, karna dia penasaran kenapa si Jisung di panggil. Tapi dia di usir sama Lami, jadinya dia ngintipin mereka dari semak semak gitu. Trus si Lami ngomong 'Jisung aku suka sama kamu, kamu mau nggak jadi pacar aku?' Karena si Jisung nggak ngerti apa apa jadi si Jisung ngangguk ngangguk aja, tapi dia nggak tau maskud dari kata kata Lami.
"Lah jadi lo jadian dong sama Lami?" Jisung masang muka bingung. "Apa itu jadian?" Jungwoo langsung tepok jidat sambil ngomong "Tobat tobat."
"Maksudnya jadian itu Lo sama Lami saling terikat hubungan cinta. Ngerti nggak?" Jisung ngegeleng. "Jadi Kamu Jisung sama Lami lami itu punya hubungan khusus gitu." Jisung ngangguk ngangguk ngerti.
"Berarti Jisung pacaran ya?" Tanya Jisung dengan polos. "Iya iya, udah sana nggak usah ngangguin." Chenle sama Jisung langsung ngangguk nangguk imoetz.
Udah selesai tuh nulis nulis surat si Jungwoo. Barulah dia mulai susun tuh temat tempatnya. Niat banget ya
Tak lama kemudian. "Woo, Yeonjung arah pulang nih kata Eunseo." Ucap si Jaehyun. Jungwoo jadi deg degan nih.
Jungwoo sembunyi di kamarnya dia.
•Yeonjung POV•
Gue udah sampe di rumah, cape habis jalan jalan. Malesin banget kalo jalan sama Eunseo. "Jung, ada surat tuh buat lo. Ada di meja." Surat? . "Ok."Gue berjalan ke kamar buat ngebaca surat yang gue nggak tau dari siapa. Gue segera mengambil surat itu lalu membacanya.
Hi
Aku punya pertanyaan buat kamu
Tapi kamu harus nyari surat ke dua buat tau pertanyaannyaHint; kotak
Hah? Kotak? Ah! Kotak ajaib gue maksudnya? Gue pun segera mengambil kotak tersebut dari lemari. "Ketemu!"
Sebelum ke pertanyaan gue mau bilang dulu
Sebenarnya gue mau bilang ini dari dulu. Dari pertama kalo lo di kos kosan ini.
Tapi gue urungkan karna gue pikir gue belum cukup siap.Sekarang gue udah siap secara mantap sangat mantap
Jadi.....
Ada di surat ke tiga :)
Hint : cari ajalah
"Bacot kali kao." Siapa yang nggak kesel kalo diginiin, udah digantung pertanyaannya, hint nya apaan sih. Ingin ku berkata kasar :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos - Kosan | WJSN x NCT (WJCT)
Historia CortaCerita tentang NCT dan WJSN yang di Ship Mereka tinggal dalam sebuah kos kosan [THIS BOOK IS ON HIATUS] Slow update Kepo? Baca aja