Pacaran (2)

456 39 11
                                    

"Meme." Ucap Kun sambil jalan ke arah Mei qi yang lagi duduk di sofa sambil nonton doraemon.

Kun baringan di sofa sambil taruh kepalanya di paha mei qi. "Nempel teros! Nempel!" Yuta yang jomblo berucap.

"Ya elo sih JOMBLO mulu." Orang yang dengar ucapan Kun tersakiti ketika di bilang jomblo.

"Sabar aja di katain jomblo." Ucap Johnny sambil elus elus dada nya. "Udah me, kita ke kamar aja. Dari pada diganggu mahluk jomlo disini."

Jleb
Kata kata Kun menusuk semua hati para Jombloers di kostan. Mentang mentang baru jadian udah sombong banget.

"Nggak apa apa lah sekali kali sombong." - KunSombong2k18
"Kapan bisa kayak kun." - Jombloers2k19

"Sudah lah mendingan kita..." Ucap Taeyong. Taeyong memberi jeda di sela sela ia bicara "kita jodohin aja yang jomblo biar pacaran gitu." Usul Taeyong.

"Wah boleh juga tuh." Xuan yi berkomentar. "Yaudah deh. Tapi kalo udah di jodohin minimal pacaran seminggu ya." Taeil setuju dengan usul Taeyong.

Akhirnya merela semua saling jodoh jodohin orang.

"Menurut gue Soobin sama Taeil cocok." -Johnny
"Kalo gue Doyoung sama SeolA cocok banget." -Jaehyun
"Jaemin sama Eunseo leh ugha." - Xuan yi
"Eunseo sama Jaehyun tuh cocok." - Yeoreum
"Renjun ama Dayoung menurut gue cocok aja." - Jaemin

Akhirnya mereka jodohin taoi kayak orang ngegosip. "Jadi tulis aja di kertas pilihan kalian. Terus kalo yang paling banyak itu yang jadian." Ucap SeolA.

Mereka nulis di pilihan mereka. Pilihannya pun di hitung. Dan ternyata berbuah hasil juga. Ada yang jadian.

Aneh aneh aja dah mereka.

Keesokan harinya
"Mark! Mandinya yang cepet dong kan mau berangkat bareng katanya!" Teriak Yeoreum ke Mark yang sedang mandi.

"Sabar yang!" Ya mereka adalah pasangan yang jadian. Mereka banyak yang dukung termasuk Mark sendiri.

Dari dulu sih mark memang naksir Yeoreum. Tapi ya nggak berani ya gitu deh. Tapi seiarang udah main panggil yang aja niee :)

"Cepetan! Nggak pake lama! Lama, aku tinggal." Eh eh eh sejak kapan kalian pake aku kamuan, kan biasanya gue lo. Ciaaatt pake aku kamu nieeee

Sementara itu Renjun sama Dayoung udah duluan sampe di sekolah. Kok bisa ? Memang pada dasarnya Renjun itu suka berangkat pagi banget jadinya dia selalu nyampe paling pertama di kelasnya.

"gue antarnya sampe di sini aja ya. Atau mau di temanin masuk?" Hoii bilang aja mau modus bazeeng

"Nggak usah. Sampe sini aja." Ucap Dayoung. Ia melangkahkan kakinya ke lantai kelas. Tapi belum sampe dua langkah udah ditahan duluan sama Renjun.

Chu~
Renjun memberi satu ciuman di tangan Dayoung. Sekarang pipi Dayoung sudah seperti tomat. Aseeeeeeekkkkk :)))))

Cekrek
"Sorry bro, momen langka kek gini ngak boleh telat." Itu Haechan. Si biang onar. Setelah memotret kejadian tadi, Haechan langsung upload di In*tagram.

HitamGans Just upload a photo
❤️12790. 💬304
HitamGans : Mentang mentang Jadian Eh sekalinya di umbar mesra nya
             Aku mah sabar nggak punya pacar 😭
Lihat Komentar
Day.99 : Anjirr dah Haechan knp di upload anjing!
Banana.00 : jangan sombong Jun. Entar kapan kapan gue kayak gitu ke Calon gue
Mark.Lee : ^Sombong banget
Yeoreum_99 : Unch romantis banget sih kalian :)
Mark.Lee : Tenang sayang. Aku juga bisa kok kayak gitu. Ato kamu mau aku cium di bibir      @Yeoreum_99
John.Suh : Blegug banget dah bocah
John.Suh : Mesum njirr @Mark.Lee
Bon.Bon : Eh @Day.99 Dah gede ya
HitamGans : kek nya Renjun emang suka sama Dayoung Noona deh ;)
R.Jun : kalo iya emang nape lu mau ape?! @HitamGans
Som.I : WOW HOT NEWS NIH  @Lambe.Yeon
Lambe.Yeon : WOW COUPLE BARU NICH 💕💕💕

"HAECHAN ANJINGGG!!" Teriak Dayoung ke Haechan. Mark, Yeoreum, Dayoung, Renjun, Jaemin, Haechan, Jeno, Chenle sama Jisung sekarang lagi makan bareng di kantin.

"Ampun Nyai." Yang lain cuman ngakak ngeliat Haechan di nistain. Emang pada dasar nya mereka seneng banget ngeliat Haechan dinistain.

"Btw young lo udah ngerjain tugas yang di kasih Bu Irene kah?" Dayoung noleh. dia nggak langsung jawab tapi pipi nya merah. Maklum habis di gombalin ama Injun :)

"Belum." Jawabnya singakt abis itu lanjut ngobrol sama Renjun. Wah kayak nya ni pasangan bakal bertahan lama. Abis nya pengawetnya kebanyakan.

"Mampus lu nggak tau seremnya di marahin sama bu Irene. Nanti lu udah nangis kalo dimarahin kayak waktu itu kan."

"Ya tinggal bolos." Ini yang jawab bukan Dayoung tapi Renjun. Padahal Renjun itu anak teladan loh. Rajin banget.

Ih tapi apasih yang nggak buat kesayangan ;) —Renjun

"Wah udah mau main bolos aja nih si Njun." Mark tepok tangan sambil berdiri. Langsung di dorong sama Yeoreum.

"Malu maluin Anjing!" Ucap Yeoreum. "Sayang kok kamu begini? Aing sedih :(" yeoreum langsung masang muka jijik. "Najis." Sungguh kata kata yang menusuk hati :(

Mark masang muka sok sedih kayak mau nangis. "Iya iya, Mark lee orang yang paling ganteng sedunia dan nggak ada bisa yang ngalahin." Ucap Yeoreum.

"Hah! Waaaw makacih." Jawab Mark lebay. "Nggak jadi!" Semua langsung auto ngakak.

Pernah sakit tapi tak sesakit ini :( —MarkleeAlay2k19

Skip to Renjun & Dayoung
Habis ngakak kayak orgil.g mereka langsung ke rooftop. Sebenarnya Renjun yang narik Dayoung ke rooftop. "Dah duduk disini aja. Aku mau tidur, nanti bangunin ya." Ucap Renjun.

Renjun langsung senderin kepalanya ke paha Dayoung. Dayoung auto kaget. Tapi habis itu di belai rambutnya si Renjun biar cepet tidur. "Ganteng." Gumam Dayoung.

Akhirnya mereka bolos di rooftop.

Meanwhile...
"Yok kumpulkan Pr kalian." —Bu Irene
Semua langsung kumpulin
"KOK KURANG?!" Anjay ngegas aja sih bu
"AYO CEPAT NGAKU SIAPA YANG BELUM KUMPUL." Semua kicep
"D-Dayoung b-bu." —Yeoreum
"KAMU TUH YA ASAL NUDUH AJA!"

Akhirnya malah Yeoreum yang kena marah

tbc
Ok gue mulai gaje.
Chapter kali ini gaje banget dah
Maap kan akyu.
Soalnya aku nggak ada ide :(((
Kalo bisa berikan saya asupan ide plisssss

Ok sampai berjumpa di Chapter selanjutnya :)

Kos - Kosan |  WJSN x NCT (WJCT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang