IKLAN ^^

1.9K 112 7
                                    

Heiii semuanyaa...

Sorry ini bukan up ya..
Cuma mau mampir promosi ceritaku yang laen... 😁😁😁

Baca juga ya cerita ku yang nihhh...

1. FRIEND OR LOVE ZONE
A Story by. NesyaRera

Genre : ROMANCE

_____ ***** ______

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_____ ***** ______

EVAN GERALDIANDO dan KENNY ARIANTI sudah bersahabat dari kecil. Bahkan bisa di bilang mereka sudah seperti saudara kembar sangkin dekatnya. Tak jarang juga, keduanya juga saling mengenal satu sama lain, bisa dibilang tak ada rahasia di antara mereka.

Tapi, mengingat ungkapan yang mengatakan "Tak ada persahabatan sejati di antara pria dan wanita."

Apakah hal itu juga berlaku di antara mereka?

. . . . . *** . . . . .

Dan jawabannya dari Kenny dan Evan tetap sama.

"Mana mungkin kita menjadi kekasih. Mustahil!!"

_____ ***** _____

2. DANIELLE
A Romance Story by. NesyaRera

Rate : Mature 21++
Genre : ROMANCE

Rate : Mature 21++Genre : ROMANCE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_____ ***** ______

DANIEL GREYARD

Ketika Daniel melihat Avarielle dengan sebelah matanya, dia menganggap Avarielle hanya sesuatu yang pantas untuk dibenci. Tapi kenapa saat dia mulai membuka sebelah matanya lagi, dia malah menyesali pemikiran itu.
Bisakah dia mendapatkan kesempatan? Disaat hati Avarielle sudah dimiliki orang lain?

AVARIELLE NELSON

Dia tak tahu harus memilih jalan mana yang harus dituju, tapi yang pasti dia harus bertahan demi dirinya serta orang yang dicintainya.
Tapi mampukah dia bertahan? Dan bagaimana akhirnya? 

. . . . . *** . . . . .

"Aku masih punya harapan Daniel, tapi jika pada akhirnya semua memang pergi meninggalkanku bahkan harapanku, mungkin saat itulah aku yang harus pergi meninggalkan semua yang tersisa lebih dulu," jawab Avarielle.

"B-bahkan aku?" lirih Daniel, Avarielle mengangguk.

"Bahkan diriku sendiri."

_____ ***** _____

Kalau DaniElle aku yakin ada yang usah paham ya kalau ini adalah series General Fiction dari NEED#YOU.

Nggak berharap banyak sih benernya, karena aku pikir kalian lebih suka yang FF series. Tapi bisalah, bantu dikit votenya heheh 😁😁😁

Biar makin semangat lanjutin semua ceritanya.. baik yang FF atau yang genFic. Heheh

Eh, aku pengen bikin rekomendasi cerita watty yang udah aku baca, kira-kira ada yang tertarik gak ya?

Makasih ya...

Nesyarera. 😁😁

NEED #YOU (FF VERSION) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang