Seorang pemuda baru saja keluar dari kamarnya dengan pakaian kerjanya saat melihat seorang wanita yang tak lain adalah Baekhyun menaiki tangga bersama seorang pemuda tinggi yang baru pertama dia lihat. Alisnya terangkat melihat kedekatan dan kemesraan Baekhyun dengan pemuda itu. Dia semakin mengeryit melihat pemuda itu hampir masuk kesalah satu kamar yang tak jauh dari kamarnya bersama Baekhyun.
Seolah tak peduli pemuda itu mulai melangkah menjauhi kamarnya namun terhenti saat dia mendengar namanya dipanggil sesorang.
"SEHUN," pekik orang itu, pemuda yang bernama Sehun itu memutar tubuhnya menatap orang yang tak lain adalah Baekhyun. Sehun memutar mata jengahnya melihat Baekhyun berbinar sambil menarik pemuda disampingnya mendekat, "Sehun, kenalkan ini kakakku, Chanyeol oppa," dia berbinar saat mengenalkan pemuda itu, Sehun mengangkat satu alisnya menatap pemuda yang sepertinya pernah dilihatnya.
"Oppa, kenalkan ini Sehun suamiku. Ah senangnya akhirnya kalian bisa bertemu," Baekhyun memekik senang mengenalkan Sehun ke Chanyeol.
Sehun semakin mengerutkan keningnya saat melihat tatapan jijik dan seringaian dari bibir Chanyeol. Dia semakin yakin pernah melihat pemuda ini. Lamunan buyar saat dia mendengar pemuda itu bicara.
"Hai Sehun, kenalkan aku Park Chanyeol kakak Baekhyun," Chanyeol mengulurkan tangannya. Sehun menatap tangan itu cukup lama membuat Chanyeol hampir menarik lagi tangannya saat Sehun membalas uluran tangannya.
"Aku Sehun, Oh Sehun," jawab Sehun, "Senang bertemu denganmu," lanjutnya menarik tangannya. Chanyeol menyeringai.
"aku senang mendengarnya," jawab Chanyeol, "walaupun sepertinya tidak begitu," lanjutnya lirih tapi masih di dengar Sehun. Baekhyun tidak mendengarnya.
"Sehun kau mau kemana?" Baekhyun bertanya, Sehun hanya menatapnya sekilas sebelum menjawab.
"Kau tahu aku bukan pengangguran," jawab Sehun dingin sukses membuat Baekhyun terdiam, Chanyeol yang masih berdiri disana menaikkan alisnya melihat itu, "Sudahlah aku pergi," lanjut Sehun meninggalkan Baekhyun dan Chanyeol.
Baekhyun menatap punggung Sehun sendu. Selalu seperti ini, Sehun seperti sangat membencinya. Dia tak pernah berlaku baik selayaknya seorang suami setelah pernikahan mereka dua tahun lalu. Baekhyun sudah mencoba segala cara agar Sehun bersedia menerimanya tapi semua percuma. Sehun tak pernah melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEED #YOU (FF VERSION) ✔
FanfictionNEED #YOU CHANSOO FF A Romance Story by. NesyaRera Rate : Mature 21++ Genre : Romance, FANFICTION 🚫 DILARANG PLAGIAT 🚫 _____ ***** ______ CHANYEOL Ketika Chanyeol melihat Kyungsoo dengan sebelah matanya, dia menganggap Kyungsoo hanya sesuatu yang...