Kyungsoo berlari menyusuri lorong di lantai 2 club itu, wajahnya terlihat begitu berbinar menuju salah satu ruangan di sana. Itu sebuah kamar yang memang biasa digunakan untuk beberapa pengunjung. Kyungsoo sudah berdiri di depan pintu, tangannya bergerak merapikan bajunya takut kalau ada yang kusut.
Dengan bergetar Kyungsoo mulai membuka pintu kamar itu, dia menahan nafas saat melihat punggung pria yang sedang berdiri memunggunginya. Pemuda tinggi dengan rambut hitamnya. Pemuda yang sangat dirindukannya selama ini, pria yang selalu menepati tempat teristimewa di hati dan hidupnya. Pemuda terlarang untuknya.
Kyungsoo melangkah pelan menghampiri pemuda itu, dia langsung memeluk tubuh pemuda itu dari belakang membuat pemuda itu memutar tubuhnya membalas pelukan Kyungsoo. Dia mengecup pucuk kepala Kyungsoo lama, sebelum akhirnya melepas pelukan itu dan menangkup wajah Kyungsoo dengan kedua tangannya.
"Aku merindukanmu, Kyung," pemuda itu mengecup bibir Kyungsoo.
"Aku juga sangat merindukanmu Sehun oppa," Kyungsoo memeluk pemuda bernama Sehun itu, dia menyandarkan wajahnya didada bidang Sehun.
Ini ya Sehun 😍😍
Sehun tersenyum dan mengelus punggung Kyungsoo, gadis yang dari dulu sangat dicintainya. Gadis yang menjadi segalanya untuknya, dan gadis yang harus dijauhinya. Sehun menuntun Kyungsoo untuk duduk di sofa yang ada diruangan itu, dia menyandarkan kepala Kyungsoo di dadanya.
"Maafkan oppa Kyung, baru bisa menemuimu sekarang dan itupun harus ditempat seperti ini," Kyungsoo menarik dirinya dan menatap Sehun. Dia menggeleng dan menggenggam kedua tangan Sehun.
"T-tidak oppa, aku tahu alasannya, ini sudah lebih dari cukup untukku." Sehun mengangguk.
"Bagaimana kondisi eomma Kyung?" pertanyaan itu sukses membuat wajah Kyungsoo berubah sedih. Dia menggeleng, Sehun tahu maksudnya. Dia langsung memeluk Kyungsoo, "Eomma pasti sembuh Sayang," Kyungsoo mengangguk.
"Tapi ini sudah hampir 2 tahun oppa, dan eomma masih tetap seperti itu," air matanya lolos saat mengingat ibunya yang masih terbaring koma dirumah sakit selama 2 tahun ini karena kecelakaan, "Aku merindukan kita yang dulu oppa," lirihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEED #YOU (FF VERSION) ✔
FanfictionNEED #YOU CHANSOO FF A Romance Story by. NesyaRera Rate : Mature 21++ Genre : Romance, FANFICTION 🚫 DILARANG PLAGIAT 🚫 _____ ***** ______ CHANYEOL Ketika Chanyeol melihat Kyungsoo dengan sebelah matanya, dia menganggap Kyungsoo hanya sesuatu yang...