maaf

1.2K 23 0
                                    

Maaf...
Mungkin lebih baik aku mundur dari kehidupan mu...
aku tak akan lagi mengusik semua tentang hidupmu...
Cerita tentang kita cukup sampai di sini saja...
Aku takut jika cerita cinta kita terus di pertahankan...
Aku takut nantinya akan ada dua hati yg tersakiti olehmu...
aku tau mungkin kau masih mempunyai rasa padaku...
Andai kau tau...
Aku pun sama denganmu,maaf jika aku telah lancang sering menyebut namamu dalam do'a ku,maaf jika aku lancang untuk merindukanmu....
Aku sadar...
Aku bukan siapa² mu...
Dan sekarang kau sudah punya pengganti ku...
Aku mohon padamu...
Pergi saja dari kehidupan ku...karena aku sudah tak mau lagi percaya pada semua kasih sayangmu,kamu tak akan bisa mengerti semua rasa sakit yg dulu kamu berikan padaku.
Jauhilah diriku....
Bawa saja semua rasa bersalahmu...
Itu semua sudah terlambat...
Mengapa baru sekarang kau merasa bersalah padaku atas apa yg kau lakukan padaku dulu???
Dulu di saat kamu  begitu saja memutuskan hubungan denganku apa kau tak merasa bersalah???
Apa salahku?
Apa yg sdh ku lakukan padamu???
Semuanya berjalan baik² saja tapi mengapa kau tiba² ingin pergi dariku di saat aku benar menyayangimu??
Dan sekarang,di saat aku ingin pergi dan menjauh darimu,mengapa kau tiba² meminta maaf padaku ?dan kau tak ingin aku pergi dari hidupmu?
Bukannya kau sudah punya DIA yg lebih baik dariku???
Jika dulu alasan mu ingin pergi dariku karena DIA kenapa sekarang di saat diriku ingin pergi darimu kau bilang kau merasa bersalah padaku???
Maaf,Semuanya sudah terlambat...
Bahagiakan saja DIA
dan lupakan saja diriku...

QUOTES Santri_SalafiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang