1

7.9K 427 0
                                    

Agent-X sampai di SHS mereka kagum akan kemegahan bangunan SHS. "Wahh... SHS besar banget" kagum Jisoo. "Ne.. Benar-benar megah." kata Rose. "Pantesan aja yang bisa masuk sini cuma anak orang kaya." timpal Lisa. "Iya bener banget." jawab Jennie. "Sudah selesai mengaguminya nona-nona? Kalian bisa segera menuju ke kantor kepala sekolah" kata supir mereka. "Ne. Ayo teman-teman" ucap Jisoo. Mereka segera menuju ke kantor kepala sekolah dan mengetuk pintu. "MASUK!!" titah Kepala Sekolah. "Ah, kalian murid baru itu. Kalian di kelas 11-A. Nah itu wali kelas kalian." tunjuknya kepada seorang wanita cantik. "Perkenalkan nama saya Yoona. Saya wali kelas 11-A dan guru bahasa inggris." ucap Yoona. "Salam kenal bu. Saya Jisoo. Sebelah kanan saya Jennie, sebelah kiri saya Lisa, dan sebelahnya Lisa itu Rose." balas Jisoo sopan. "Baiklah. Ayo segera ke kelas." ajaknya. Mereka segera menuju kelas 11-A. Kelas 11-A yang semula gaduh menjadi tenang begitu Yoona membuka pintu kelas. "Perhatian kalian mendapatkan teman baru." ucap Yoona. "Wah laki-laki ya bu?" tanya seorang siswi. "Mudah-mudahan perempuan" harap seorang siswa. "Tenang nanti kalian akan tahu. Nah silahkan masuk" ucap Yoona. Kaki jenjang, putih, dan mulus masuk kedalam kelas. Kelas yang semula sepi langsung gaduh melihat murid pindahan tersebut. Tatapan iri datang dari para siswi dan tatapan kagum dari para siswa. "Nah perkenalan dimulai dari kamu." tunjuk Yoona kepada Jisoo. "Annyeong. Perkenalkan namaku Kim Jisoo. Salam kenal" ucap Jisoo. "Annyeong. Perkenalkan namaku Roseanne Park. Panggil aja Rose. Salam kenal." kata Rose. "Kim Jennie. Salam kenal." lanjut Jennie. "Lalisa Manoban" ucap Lisa singkat. "Ada yang mau di tanyakan?" kata Yoona kepada murid-muridnya. Seorang siswa mengangkat tangan. "Ya Minho." ucap Yoona. "Saya mau bertanya kepada Jennie. Jennie, kamu itu manis banget. Udah punya pacar belom?" tanya Minho. "Makasih atas pujiannya. Tapi aku belom punya pacar." jawab Jennie. Lisa, Jisoo dan Rose hanya terkekeh kecil. Ya pertanyaan itu selalu ditanyakan pria kepada mereka. "Sudah-sudah. Nah kalian silahkan duduk di bangku kosong yang ada di belakang Suga dan Jin, Jungkook dan Jimin." titah Yoona. Mereka mengangguk dan menuju bangku kosong tersebut. Jisoo dengan Jennie duduk di belakang Suga dan Jin sementara Lisa dan Rose duduk di belakang Jungkook dan Jimin.

AGENT-X [T A M A T]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang