[DI RUANG RAPAT]
"eo? Eonni" ucap Eunha terkejut saat membuka pintu dan melihat serangkaian bunga yang sangat indah. "mwo? Bunga? Dari siapa?" ucap Sowon bingung. "ada surat!" ucap SinB. "mungkin dari fans kalian" ucap Kim PD. "maybe" saut Umji.Beberapa jam kemudian...
"saatnya pulang" ucap Sowon. "Sowon Eonni" panggil Eunha. "eo? Wae?" jawab Sowon. "bisakah kita bicara sebentar?" tanya Eunha. "eo nae geureom" ucap Sowon.
Mereka pun berbicara berdua. "Eonni, sepertinya ada yang tidak beres" ucap Eunha. "aku juga mikir gitu" ucap Sowon. "aku seperti mencurigai seseorang" lanjut Sowon. "aku mencurigai Yerin Eonni dan Umji" ucap Eunha. "aa! Nado" saut Sowon. "tapi seperti yang aku lihat dan Yuju lihat, dia seperti lelaki.." ucap Eunha. "ataukah itu SinB oppa? Hahaha dia seperti oppa oppa" canda Sowon. "aaa tapi SinB selalu bersama kita saat kejadian itu terjadi" ucap Eunha. "aa majjayo" jawab Sowon. "ataukah itu benar² fans kita?" lanjut Sowon. "aku akan sangat bersyukur jika itu benar" ucap Eunha. "eo! Aku lupa, kita harus segera kembali ke apartemen" ucap Sowon. "ah nae" jawab Eunha.[DI APARTEMEN]
"annyeong" ucap Sowon dan Eunha memasuki apartemen. "kalian lama jadi kita duluan, mianhae" ucap Yuju. "aa nae gwenchana" ucap Sowon.
"ting nong" bell berbunyi. "nuguseyo?" ucap Sowon melihat monitor LCD. "eo? Nuguseyo?" tanya Sowon untuk ke dua kalinya, tetapi orang tersebut tidak menjawab. Akhirnya Sowon membuka pintu dan..
"gubrak" terdengar suara keributan, member pun berjalan ke arah suara tersebut. Saat dilihat keluar, Sowon sudah tidak ada. "Sowon eonni mana? Dan ini apa?" ucap Umji bingung. "itu surat! Baca baca" ucap Yerin. "maafkan aku harus membawa leader kalian, ini demi kalian semua" SinB membaca surat tersebut. "ige mwoya? Kemana Sowon Eonni? Bagaimana kita tanpa leader? Bentar lagi kan kita perform MCountDown" ucap Yuju bingung.2 hari kemudian...
[DI BACKSTAGE MCOUNTDOWN]
"mana Leader kalian?" tanya staff. "eo.. Sowon Eonni.." ucap Eunha belum selesai. "sedang tidak enak badan" saut Yerin. "kalian Rookie, mana bisa seenaknya begitu!" bentak staff langsung pergi. "aigo, eotteohge?" ucap Umji. "kalian gausah perform dulu, kita nonton aja disini toh GFriend tidak akan jadi GFriend jika tidak ada lengkap" ucap Kim PD menenangkan member. "kita akan perform lain waktu sampai Sowon ditemukan" lanjut Kim PD. "tapi bagaimana bisa ditemukan jika kita tidak menghubungi polisi?" tanya Umji. "tidak perlu, jika kita menghubungi polisi akan menjadi masalah untuk rookie seperti kalian, detektif dari BIGHIT akan membantu kita mencari Sowon" jawab Kim PD. "arasseo" ucap Umji.
Akhirnya mereka hanya menonton group lain yang sedang perform. Performance ke 3 adalah Stage GFriend sebenarnya, namun karena mereka tidak akan perform maka digantikan group lain. Saat group itu perform, tiba-tiba..
"gubrak" salah satu idol tersebut kerobohan LED. Seketika semua terkejut dan langsung menghubungi Ambulance.
"omona! Apa yang terjadi?" ucap Umji sangat bingung. "kalian cepat pulang saja" pintah Kim PD. "nae" jawab GFriend.[DI APARTEMEN]
"aku masih bingung sama kejadian hari ini" ucap Umji. "btw, ada yang merasakan sesuatu yang aneh nggk?" tanya Yuju. "aniyo, emng apa?" tanya Eunha balik. "surat dimana hari hilangnya Sowon Eonni, berisi ini demi kebaikan kita, dan tadi performance ke 3 harusnya kita, jika saja kita manggung pasti salah satu dari kita atau semuanya akan dalam bahaya" perjelas Yuju. "eo majjayo!" saut Yerin. "jadi maksudmu seseorang yang menculik Sowon Eonni berbuat gitu agar kita tidak perform dan kita tidak celaka gitu?" tanya Eunha. "tapi benar juga mungkin yang menculik Sowon Eonni berniat baik pada kita" saut SinB. "eehh btw SinB tadi bukannya kau pake celana panjang ya? Kenapa sekarang pake Rok? Kapan gantinya?" tanya Yuju. "tadi celana ku sobek tengah :v jadi aku ganti" jawab SinB. "hahaha, bisa²nya lu mah kebanyakan tingkah haha" Eunha tertawa.
Tak lama kemudian "ting nong" bell berbunyi. "omo siapa itu? Aku takut diculik" ucap Eunha. "kita bersama saja yang buka" ajak Yerin. "oke oke" jawab SinB.
Setelah dibuka ternyata...Bersambung..
Hope you like it, Don't forget to vote yorobun^^
Saranghae ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Happened? #GFriend
Mystery / Thriller[COMPLETE] ✔️ "Apa yang terjadi? mengapa bisa begini? Ya! Apakah kau mendengarku?" Sowon. "Eonni, waktunya kita mengantar nya ke rumah abadinya" Eunha. Apa yang terjadi dengan GFriend? ikuti terus ceritanya 😉