[DI APARTEMEN]
"aku masih bingung sama kejadian hari ini" ucap Umji. "btw, ada yang merasakan sesuatu yang aneh nggk?" tanya Yuju. "aniyo, emng apa?" tanya Eunha balik. "surat dimana hari hilangnya Sowon Eonni, berisi ini demi kebaikan kita, dan tadi performance ke 3 harusnya kita, jika saja kita manggung pasti salah satu dari kita atau semuanya akan dalam bahaya" perjelas Yuju. "eo majjayo!" saut Yerin. "jadi maksudmu seseorang yang menculik Sowon Eonni berbuat gitu agar kita tidak perform dan kita tidak celaka gitu?" tanya Eunha. "tapi benar juga mungkin yang menculik Sowon Eonni berniat baik pada kita" saut SinB. "eehh btw SinB tadi bukannya kau pake celana panjang ya? Kenapa sekarang pake Rok? Kapan gantinya?" tanya Yuju. "tadi celana ku sobek tengah :v jadi aku ganti" jawab SinB. "hahaha, bisa²nya lu mah kebanyakan tingkah haha" Eunha tertawa.
Tak lama kemudian "ting nong" bell berbunyi. "omo siapa itu? Aku takut diculik" ucap Eunha. "kita bersama saja yang buka" ajak Yerin. "oke oke" jawab SinB.
Setelah dibuka ternyata.. "Sowon Eonni?" teriak ke-5 member Gfriend saking terkejutnya. "Eonni gwenchana?" tanya Umji. "nae, Eonni gwenchana" jawab Sowon. "masuk dulu Eon" ucap Eunha.
Mereka pun masuk ke dalam apartemen nya.
"Eonni kemana saja?" tanya Yerin. "Saat itu aku membuka pintu karena ada yang menekan bell kita, dia terlihat seperti seorang lelaki, dia membawa Eonni kesuatu tempat yg indah, disana ada taman dan kebun yang segar. Namun saat dia membuka Hoodie nya ternyata dia seorang wanita, dia tidak asing bagiku namun aku berjanji untuk tidak menberitahukan siapa dirinya" ucap Sowon. "lalu kenapa dia membawa Eonni?" tanya Eunha. "dia bilang jika Eonni bersama kalian perform di MCountDown sesuatu hal buruk akan terjadi, oleh karena itu dia membawa Eonni agar kalian tidak jadi perform demi kebaikan kalian juga" jawab Sowon. "aaa majjayo, kemarin group yang menggantikan kita mengisi stage 3 kerobohan LED, tapi bagaimana dia tau hal itu akan terjadi? Lalu mengapa dia tidak berbicara saja dengan kita?" tanya Yuju. "orang tersebut sangat mengenal kita, sangat ingin menjaga kita, namun jika dia akan bilang begitu kalian pasti akan tetap perform dengan risiko apapun demi GFriend, benar kan? Dia pum tau sifat kalian yang lebih mementingkan GFriend dibanding urusan kalian sendiri, jadi dia ingin melindungi kita dengan cara nya yang misterius" perjelas Sowon. "tapi Eon..." ucap Umji belum selesai. "sudahlah kita lewati saja kejadian kemarin, mari kita bersyukur diantara kita tak ada yang terluka" saut Sowon. "ne" jawab ke-5 member.Beberapa bulan kemudian..
[150722]
"hari ini MV comeback kita rilis, mari bekerja keras untuk kedepannya, Fighting!" ucap Sowon. "Fighting!" ucap Eunha, Yuju, Umji mengikuti Sowon.
"eo? Eonni dimana Yerin eonni dan SinB?" tanya Eunha. "molla, mungkin mereka pergi ke suatu tempat" ucap Sowon. "aku akan ke ruang latihan dulu eon" ucap Umji. "ne" jawab Sowon.
"omona!" teriak Umji. "wae?" Eonni yang lain mendatangi Umji di ruang latihan. "ige mwoya? Bunga lagi?" tanya Umji. "ehh ada surat" Ucap Yuju. "Biar ku baca" ucap Sowon. "Selamat atas Comeback kalian, semoga sukses" lanjut Sowon membaca Surat. "ehh ada kotak lagi itu apa?" tanya Yuju. Mereka pun membuka kotak tersebut.
"Daebak!" teriak Eunha. "apakah dia orang yang sama?" batin Sowon.Bersambung..
Hope you like it, Don't forget to vote yorobun^^
Saranghae ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Happened? #GFriend
Mystery / Thriller[COMPLETE] ✔️ "Apa yang terjadi? mengapa bisa begini? Ya! Apakah kau mendengarku?" Sowon. "Eonni, waktunya kita mengantar nya ke rumah abadinya" Eunha. Apa yang terjadi dengan GFriend? ikuti terus ceritanya 😉