[150722]
"hari ini MV comeback kita rilis, mari bekerja keras untuk kedepannya, Fighting!" ucap Sowon. "Fighting!" ucap Eunha, Yuju, Umji mengikuti Sowon.
"eo? Eonni dimana Yerin eonni dan SinB?" tanya Eunha. "molla, mungkin mereka pergi ke suatu tempat" ucap Sowon. "aku akan ke ruang latihan dulu eon" ucap Umji. "ne" jawab Sowon.
"omona!" teriak Umji. "wae?" Eonni yang lain mendatangi Umji di ruang latihan. "ige mwoya? Bunga lagi?" tanya Umji. "ehh ada surat" Ucap Yuju. "Biar ku baca" ucap Sowon. "Selamat atas Comeback kalian, semoga sukses" lanjut Sowon membaca Surat. "ehh ada kotak lagi itu apa?" tanya Yuju. Mereka pun membuka kotak tersebut.
"Daebak!" teriak Eunha. "apakah dia orang yang sama?" batin Sowon.
Setelah dibuka kotak tersebut berisi kostum seperti seragam. "jinca yeppeuda" ucap Umji. "kiyobta" saut Yerin.Hari demi hari berlalu, GFriend tetap bekerja keras untuk karirnya.
Mendekati tahun 2016, GFriend mengadakan photoshoot untuk season greetings. Setelah Season Greetings GFriend rilis, tak banyak terjual karena GFriend pun masih tergolong Rookie dari agensi kecil.
Tahun 2015 pun berlalu dan mulai memasuki tahun 2016, GFriend menyiapkan comeback selanjutnya.[160125]
Hari dimana GFriend memulai Comeback nya di tahun 2016 dan meresmikan nama BUDDY sebagai fansclub nya.
"ini comeback pertama kita tahun 2016" ucap Sowon. "kita harus lakukan yang terbaik yang kita bisa" ucap Yerin. "it's Showtime" ucap SinB. "btw kita sekarang pake kostum yang saat itu diberi oleh seseorang misterius itu" ucap Umji. "ne, ukurannya agak sedikit gasesuai sih tapi ukuran Eunha dan SinB sangat pas" ucap Sowon. "ah majjayo" jawab Yuju. "jangan-jangan dia fans Two Eunbi" ucap Yerin bercanda. "hahaha" semua member pun tertawa sebelum showcase.Beberapa hari kemudian...
"kita ada showcase lagi di the show, ayo cepat kita harus tunjukan bahwa kita pantas dapat penghargaan" ucap SinB bersemangat. "mwo? Tau darimana kau jika kita bakal dapat penghargaan?" tanya Sowon. "seseorang misterius mengirimku pesan" jawab SinB. "jinca?" semua member terkejut.
Tiba-tiba "palli palli" ucap Kim PD. Gfriend pun bersiap.Beberapa jam kemudian...
Gfriend menunggu pengumuman pemenang The Show. "Yeoja Chingu" teriak rekan MC Yerin saat itu. GFriend tak menyangka. "terimakasih Buddy ku, blablabla~" ucap Sowon menyampaikan pesannya. Semua member pun menangis terharu karena ini adalah trophy pertama mereka.Setelah bergembira mereka pun merayakannya di sebuah rumah makan.
"eo? Eonni!" teriak Umji. "wae?" tanya Sowon. "itu bukannya si Hoodie misterius?" tanya Umji. "eo? Majjayo" saut Yerin. "dia sedang apa? Membawa bunga? Jangan-jangan selama ini memang dia" ucap Yuju. "Eunha ya, SinB ya" panggil Sowon. "eh kemana mereka?" lanjut Sowon.
Sosok Hoodie misterius itu yang mendengar suara Sowon pun langsung kabur dan ia tak sengaja meninggalkan sebuah sapu tangan.
"omo! Kemana dia pergi?" ucap Sowon. "Eonni, sapu tangan nya jatuh" ucap Umji. "ini sapu tangan seseorang yang menculik ku saat itu, jangan-jangan memang orang yang sama. Aku harus menemui nya nanti" batin Sowon. "Eonni?" panggil Yuju. "kenapa kau bengong?" tanya Yuju. "aniyo, animida" jawab Sowon.
"eh ini Eunha Eonni sama SinB, darimana saja?" tanya Umji. "tadi kita dipanggil Kim PD, dia bilang akan mentraktir kita" jawab Eunha dan SinB. "yeaaayyy" teriak semua member bahagia.
"mwo? Dia tadi lagi sama Kim PD dan Eunha? berarti si Hoodie misterius itu bukan orang yang sama dengan orang yang menculikku, karena orang yang menculikku saat itu adalah SinB" batin Sowon.Bersambung..
Hope you like it, Don't forget to vote yorobun^^
Saranghae ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Happened? #GFriend
Misterio / Suspenso[COMPLETE] ✔️ "Apa yang terjadi? mengapa bisa begini? Ya! Apakah kau mendengarku?" Sowon. "Eonni, waktunya kita mengantar nya ke rumah abadinya" Eunha. Apa yang terjadi dengan GFriend? ikuti terus ceritanya 😉