"Apa yang terjadi? Mengapa bisa begini? Ya! Kau mendengar ku?" ucap Sowon. "Eonni, waktunya kita mengantarnya ke rumah abdinya" ucap Eunha. Yerin, Yuju, dan Umji membantu Sowon untuk berdiri karena kakinya sudah tidak memiliki kekuatan lagi.
Tiba-tiba Umji menghentikan tangisnya, "Eonni, coba lihat itu" ucap Umji sambil menunjuk ke suatu arah. "SINB!!" teriak member terkejut. SinB yang tak tahu apa-apa pun menjadi bingung. "wae geurae?" tanya SinB. Tanpa menjawab sepatah kata pun, semua member memeluk SinB erat.
"wae wae?" tanya SinB. "bagaimana kau bisa disini?" tanya Umji. "tadi aku pergi ke kantor Source Music dan staff bilang semua member tak ada, lalu aku menggunakan GPS untuk melacak lokasi kalian" perjelas SinB. "jika SinB disini, lalu dia siapa?" tanya Yuju. Semua member pun melihat muka seseorang misterius itu lagi, dan tiba-tiba terasa jantungnya berdetak lagi, GFriend pun segera memanggil dokter untuk memeriksa kembali."bagaimana dok?" tanya Sowon. "sebuah keajaiban dia selamat, tapi dia masih melewati masa kritis nya" perjelas Dokter.
Member GFriend pun memasuki ruangannya. "tapi wajahnya benar-benar mirip SinB" ucap Sowon. Saat SinB melihatnya, dia terkejut. "Seulbi? Apa yang terjadi padanya?" tanya SinB. "kau mengenalnya?" dia adalah salah satu Buddy yang memang mirip denganku, saat incident debut stage kita, dia lah yang membawa Sowon Eonni untuk mencegah kita perform, saat aku butuh bantuannya, dia pun selalu ada" perjelas SinB. "jadi yang menculikku itu bukan kamu?" tanya Sowon. "sebenarnya dia memberi tahuku tentang seseorang yang ingin mencelakai kita, lalu aku ingin menyelamatkan kalian tetapi dia bilang jika dia yang akan mencegah hal itu terjadi" jawab SinB. "jantungku mau copot" ucap Yerin. "nado, kukira itu tadi benar-benar kau" lanjut Eunha. "SinB, kalo ada something lagi tolong beritahu kita semua agar kita tidak bingung seperti ini apalagi kita akan mempersiapkan Comeback dan debut special kita" ucap Sowon bijak. "ne araseo, mianhae chinguya" ucap SinB.
Tiba-tiba manajer GF datang. "apa yang terjadi?" tanya manajer Kim. "itu temanku mengalami kecelakaan" ucap SinB. "oke, kalian pulang lah, staff akan mengurusnya" ucap manajer Kim. "aaa gomawoyo" ucap GFriend.Keesokan harinya, tepat Anniversary GFriend ke 3..
[00:00 KST]
"kring kring" telefon berbunyi mengabarkan bahwa Seulbi telah sadar. GFriend pun langsung bersih-bersih dan menuju rumah sakit[DI RUMAH SAKIT]
"Seulbi, kau bisa mendengarku" tanya SinB. "saeng-il chukhahae Yeoja Chingu" ucap Seulbi. "aaa gomawo, baru sadar langsung ngucapin aja" ucap Sowon. "tadi aku bermimpi akan memasuki sebuah lorong yang sangat terang, tetapi aku ingat ini hari yang sangat special buat kalian jadi aku harus mengucapkan itu, terimakasih kalo bukan karena kalian aku mungkin sudah mati" ucap Seulbi. "aniyo, gomawoyo sudah memberi banyak cinta untuk kami dan banyak membantu kami" ucap SinB."kalian ada jadwal ISAC hari ini" ucap Manajer Kim. Namun, GFriend sangat berat untuk meninggalkan Seulbi. "pergilah, aku baik-baik saja" ucap Seulbi.
"setelah jadwal kita, kita akan merayakannya bersama" ucap Umji. "callll" saut member GFriend lainnya.Setelah kejadian tersebut, mereka terus berhubungan baik dan saling membantu.
Seulbi adalah seorang Buddy yang selalu support GFriend. Bukan hanya Seulbi, mungkin semua Buddy juga akan bersedia melakukan hal itu untuk GFriend karena GFriend dan Buddy adalah SATU."Buddy, terimakasih telah memberi kita cinta dan dukungan, Buddy Saranghae" -Sowon
"Buddy, neomu gomawo, tanpa kalian kita bukan apa-apa" - Yerin
"Buddy, aku tak bisa berbicara apa-apa lagi, tapi aku sangat mencintai kalian" - Eunha
"Buddy gomawoyo, geurigu mianhae kita belum bisa menemui kalian satu persatu, tapi percayalah hati kita selaku bersama kalian" - Yuju
"Buddy, kalian adalah jantung kita, tanpa kalian kita tidak bisa berdiri disini seperti saat ini, terimakasih banyak untuk semuanya" - SinB
"Buddy jinca Gomawo, jujur aku sangat bersyukur memiliki kalian yang mencintai dan mendukung kita, aku harap kalian sehat selalu" - Umji
- TAMAT
Hope you like it, Don't forget to vote yorobun^^
Saranghae ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Happened? #GFriend
Misteri / Thriller[COMPLETE] ✔️ "Apa yang terjadi? mengapa bisa begini? Ya! Apakah kau mendengarku?" Sowon. "Eonni, waktunya kita mengantar nya ke rumah abadinya" Eunha. Apa yang terjadi dengan GFriend? ikuti terus ceritanya 😉