Hati ini tersiksa saat melihat kamu bersama cewe lain sedang berduaan, hati ini rapuh bahkan tak kuasa menahan amarah terhadap dirimu.
-richard&raraDreett... Dreett...
"Woi bangun ntar lagi gua otw ke rumah elu, awas aja kalau belom siap-siap"
"Ihhh...bawell ini juga tinggal pake sepatu, lagian cepat amat ke sekolah eh... eh dapet darimana nomer hp aku?"
"Udah ga usah banyak tanya, gue otw nih jangan banyak pake bedak karna lo tuh udah putih! terus jangan pake lipstik ga guna! Jangan kayak cabe cabe an, terus jangan pake lensa kontak! Pokoknya jangan kayak tante tante"
"Haha yakali seorang Alice makek kayak begituan, aku mah kagak suka dan aku bukan cabe cabe an! Paham!"
"Iyaa iyaa awas aja kalau ketemu tuh pipi lebar gua cubit, wekaweka"
"Kamu mau otw atau terus sms aku, gihh otw!"
Begitulah sms yang berbalasan dari Alice dan juga Nico mengawali pagi yang cerah seakan hari ini dunia bersinar terang.
Tinggg Tonggg
Tinggg....
"Woi aku disini, sampe mati juga kamu ga bakal ada yang buka karna aku ada disini." ucap Alice sambil berjalan dari ayunan belakang rumah lalu menuju nico dan menyodorkan bontot yang berisi nasi goreng.
"Humm wangi nya... Emang pas jadi istri kesayangan untuk gue, udah cantik, bohay, pinter, pandai masak lagi" ucap nico yang mendekati wajah alice secara perlahan dan hidung manucng mereka yang menempel.
Satuu detik...
Duaa detik...
Tigaa detik...
Empatt detik...
Degg...
*Alice pov
"Ya Tuhan kenapa jantung Alice berdetak kencang, kenapa ini cowo buat Alice ga berkutik lagi, kenapa rasanya badan kaku dan ingin pingsan ditempat ini"
"GUE SAYANG SAMA LU ALICE" Gumam nico pelan dan menatap mata alice yang pada saat itu sedang terpejam kan seolah seperti ingin dicium.
"Ihh bauu JENGKOL!" ucap Alice yang salting secara spontan mendorong tubuh Nico dan langsung menuju mobil Nico, ntah kenapa Nico membawa mobil hari ini.
*Nico pov
"Inilah cewe, banyak kali tingkahnya ga bisa dibuat romantis sebentar , sok jual mahal si kawan ini sama gue, biasanya cewe cewe diluar sana mempan gue baperin lah si Alice? Susahh bener."
"Nicoo...mobilnya ga bisa kebuka, gimana dong"
"Ya iyaalah gubluk, kan gue udah stel di kunci mobil"
Tett tett...
Nico membuka pintu mobil dan menatap alice sampai dia masuk ke dalam mobil, tanpa disangka rok alice tersangkut, lalu nico menarik rok nya Alice dengan perlahan.
"Vangkee! Gausah modus sama aku, gausah ambil kesempatan, aku memang cewe sederhana tapi aku punya harga diri, dan satu lagi aku ga pernah tuh nyuruh kamu untuk datang kesini dan yah kamu emang kaya tapi ga bisa seenaknya nyentuh aku. paham!
"Sssttt brisik tau ga! ngerocos mulu. Lo liat gue hanya narik rok lo yang tersangkut di bawah,makanya kalau gatau apa apa jangan brisik oke"
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Lost SOMEONE
Teen FictionBagiku KEHILANGAN sama artinya dengan kematian tanpa jasad. . . . MUSTAHIL bisa bersatu, jika keadaan selalu memaksakan untuk kehilangan-Mu. Bagaimana bisa kita bersatu bila kamu akan pergi secepat itu meninggalkan aku?