Hari itu gue itu masih risih sama namanya cowok. Secara ya,gue itu belum pernah pacaran. Toh lagian gue masih kelas 8. Dan ketika inget saat gue kelas 7 ada kakak kelas yang nembak gue serasa tu orang pingin gue tampong pakek sepatu yang udah nginjek tai ayam. Biar tau rasanya malu didepan umum itu gimana. RIANA seorang cewek yang sangat cutek dan bahkan gak pernah kenal yang namanya cinta.
Bagi gue cinta yang sempurna hanyalah cinta kepada Allah sama orang tua.
Setelah selesai MOS banyak banget adek kelas terutama laki laki yang selalu banget ngepoin gue. Ting...ting..telpon seluler berbunyi tanda ada chat masuk, " selamat pagi kak😊 lagi apa?" Dari Rizki. " parah nie adek kelas belum pernah tak jadiin guling tinju apa? Jijik gue😑" kataku dalam hati sambil membaca chat. Ting..ting.. bunyi pesan terdengar lagi " hallo mbk Riana, kenal aku nggk?". " siapa elo gue harus kenal loe."
Tiba-tiba notif dari sansa muncul " mbk mau tanya mbk riana kelas 8 apa?". " wealah setan, ngapain ni anak tanya kyk gitu." Sambil mengetik balasan. " gue kelas 8B dek knp y?" Notif terkirim. Ting....ting..pertnda balasan kembali " gpp mbk,cuman tanya😅". " untung gue sabar," ngedumel dalam hati tanpa membalas chat.
Sansa sosok adek kelas yang sangat kepo membuat Riana penasaran kepadanya....*Nantikan kelanjutan ceritanya* Makasih udah membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah cinta zaman SMP
Romancemenjelaskan ttentang percintaan seorang remaja SMP. Disitu dia pertama kali merasakan jatuh cinta dan sakit hati sebelum memiliki selalu abdet tiap malem minggu sama minggu