"Yah kmvrt,ngapain rapatnya jadi tabrakan gini si?",gumamnya dalam hati
Undangan rapat osis dan dewan penggalang yg sudah diterima oleh riana membuat dia pusing untuk memilih yang mana yang paling penting. Karena baginya semuanya penting.
"Tàu gini mending gue yang bikin jadwal rapatnya, dasar sekertaris gk paham, secara gue kan orang sibuk",kata riana kesalSkip.......
Rapat osis dimulai. Berhubungan ketua osisnya gk berangkat jadi riana yang memimpin. 30 mnt rapat dia akhiri. Emng sengaja hanya 30 mnt. Karena dia masih punya undangan rapat dewan penggalang.
Setelah selesai rapat diruang osis dia harus berlari kebawah menuju ruang dewan penggalang. 1mnt dia terlambat dan akhirnya dia disuruh push up 1set atau 10 push up.
Sungguh bagi riana dan teman temannya rapat Dewan penggalang itu sangat membosankan karena terlalu lama dan bertele tele. Gak langsung to the point.
"Buzet dah berapa jam lagi si ini?",katanya
"Iyà lamak bgt😴" sahut dinda
"Gila bisà mati kelaparan gue disini" timpa laras yg udh kelaparan
"Langsung to the point aja emng gak bisa pa?"
"Tauk tu" timpa laras
"Duh mana gue ada acara sama mami gue buat shopping pagi" kata rani dengan wajah sok cute.
"Heh...kalian biasa diem gak? Kalau kalian gk niat bisa keluar,"suara bentakan dari ketua DP yang gak pernah rani takutin.
" ooo jadi loe ngusir gue oke gue pergi, kuy guys kita pergi, kita udah diusir"sengak riana
Ketua DP itu langsung menghalangi riana yang akan pergi. Dia gk mau riana marah. Karena dia suka sama riana. Gadis super cuek gak pernah tau kalau dia disukain Zaenal ketua DP nya itu.
"Nana kamu kemana?"
"Lho bukannya kamu itu udh ngusir gue ya nal"
"Enggk kok na. Maapin gue yah"
"Oke, tpi ada syaratnya"
"Apa ana ku😚?"
"Beliin gue ice cream enal"
"Oke deh"
"Cie...cie..cie...jadian nie ye"sorakan teman temannya
30 mnt telah usai semua pulang kerumah masing masing.Gimana ceritanya guys.
Maafin autor ya gak update tepat waktu. Maklum lagi banyak tugas.
Vote🌟 and komenm
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah cinta zaman SMP
Romantikmenjelaskan ttentang percintaan seorang remaja SMP. Disitu dia pertama kali merasakan jatuh cinta dan sakit hati sebelum memiliki selalu abdet tiap malem minggu sama minggu