Ditembak 2 orang sekaligus

606 24 8
                                    

Waktu itu banyak adek kelas yang mendekati gue. Mungkin bukan karena gue cantik atau semok ya. Hanya karena jabatan gue. Ada dua orang yang tulus mencintai gue apa adanya. Mereka sama sama baik. Hanya saja mereka adek kelas gue. Ya kalik ya masak gue pacaran ama anak kelas 7 hello apa kata emak gue nanti.
Tibà-tiba hp gue bergetar....
***
Sansa : "mbk mau gak jadi pacar ku?"
Bayu  :" mbk aku suka sama kamu,mau gk jadi pacar aku?"
***
Riana: "gilak ana bau kecur udah pada nembak-nembak dia pikir gue burung perkutut🐵." Gumamnya dalam hati.
Riana pun akhirnya menjawab chat dari bocah bau kencur tadi.
***
Riana : "sansa sebernanya aku sayang banget sama kamu. Tapi aku belum boleh pacaràn.
Sànsa : " tapi aku gak mau kehilangan kamu mbk."
Riana : " jaga hatimu untuk ku. Jika engkau benar benar sayang  padaku."
Sansa: "ya mbk, love you😘😘😙"
Riana :" love you too😙"
***
Riana: " bay maafin aku ya, kamu akan dapat yang lebih baik dari aku kok."
Bayu : "kenapa mbk? Kamu udah punya pacar? Siapa mbk??
Bayu: "mbk"
Bayu: "jawab mbk"
Bayu: "mbk oy"
Read.....
***
Riana bingung apakah dia harus memberi tahu bayu kalau hati dia sudah ada yang punya walaupun status mereka berdua hanya teman tapi mesra.
Riana takut jika dia bilang kalau sansa juga nembak dia takut ada permusuhan. Sansa sama Bayu kan sahabat satu sekolah satu angkatan pula.
Riana: "takdir orang cantik pa ya harus memilih, jujur gue bingung mau ngasih alasan apa ke Bayu."

Skip....
Pagi hari dengan suasana yang redup,seperti hati ini yang sedang bingung. Ku pijakan kaki ke SMP . Dengan baju paskibra. Siap sudah aku menjadi petugas upacaraa...
Sewaktu gue berganti baju osis gue bertemu ikan tenggil yang tadi malam chat dia gue read doang. Dan pada waktu yang sama datanglah Sansa teman kesayangan gue.
Tiba-tiba.....







Apa yang terjadi ya guys antara sansa sama bayu. Dan bagai mana keadaan hati riana yang sedang diperebutkan...nantikan kelanjutan ceritanya.
*terimakasih telah membaca dan vote cerita saya. Maafin jarang apdet autornyakan udah SMA jadi pulang sore terus*

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 16, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kisah cinta zaman SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang