3 hari berlalu LDK pun berlaru. Setelah LDK selesai hari berikutnya disusul pelantikan.
Mas adzan membariskan osis baru. Sebenarnya gue osis lama tapi berhubungan dipilih lagi gue ikut barisan osis baru. Pada saat membuka barisan gak sengaja tangan gue nyentuh tangannya mas nene. Ya gimana gak tabrakan orang mas nenenya usil bgt.
"Maaf mas gak sengaja kegampar,"ucàp gue sambil ngeliatin mas nene yg over aktif.
"Iya gk papa nana,gue juga salah gue gerak mulu,"timbanya
"Alhamdulillah,loe nyadar juga akhirnya mas,"
"Ealah adek kls kamvret loe dek,"
"Aduh, abang marah mak,"
Dan diosis lama yang bisa dipanggil mamak itu mbk deak. Secara badannya yg gendut kayak emak-emak. Hhhhhhh. Tiba-tiba menghampiri riana dan nene karena tadi dia merasa dipanggil.
"Iya kenapa na?"mbk dea penasaran.
"Ini mak,bang nene marah,"
"Ye elu cegurin aja dikali,"
"Jahat loe mak, coba loe bayangin kalau gak ada gue gk ada yg ngehibur waktu loe sedih" dengan muka mas nene yg manyun ngambek.
"Iyalah gak ada yg segila elu,"
"Udah udah...latihan upacara pelantikan lagi yuk," menenangkan suasana.Skip ya autornya bingung
Setelah mereka latihan selama 4 hari. Akhirnya mereka dilantik menjadi osis. Saat nama gue disibut eh gue jadi wakil ketua osis. Gini ya bagi gue wow bgt bisa jadi wakil ketos. Biasanya ketos dan wakil ketos itu laki laki. Yah sekarang gue. Puji syukur kehadirat allah subahana allahu watangala. Eh maap autornya malah pidato😂😂oke kembali ketopik.
"Selamat ya na," ucapan selamat dari mas adzan mantan gue. Eh mantan ketua osis😂
"Iya mas makasih y"
"Selamat ya adek ku kamvret" ucapan selamat dari mas nene
"Iya abang tukang jail,"
Dan banyak lagi ucapan selamat dari kakak kelasnya dan teman temannya.Oke maap ya jarang update. Autor lagi sibuk ngurusin mc dan presenter serta perpisahan kls 9. Ye autor curhat.
Vote and komen ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah cinta zaman SMP
Romancemenjelaskan ttentang percintaan seorang remaja SMP. Disitu dia pertama kali merasakan jatuh cinta dan sakit hati sebelum memiliki selalu abdet tiap malem minggu sama minggu