#video itu untuk menambah suasana drama di cerita ini:v
Tae POV
'Kim kerumah sakit sekarang juga!'
Aku memidlink Kim untuk menyusul ku sekarang. Kim belum memberiku kabar sejak kemarin.
'Kim cepat kemari, aku tau kau mendengar ku Kim'
Kim sialan, bisa bisanya Kim tidak menjawab panggilan dari Alpha nya, Dasar beta sialan.
Ceklekk
Aku menoleh ke arah pintu saat mendengar ada yg membuka nya.
"Kim! Dasar sialan" aku melihat bass terkejut mendengar aku meneriaki Kim.
"Santai Tae ini bukan hutan, tidak perlu berteriak." Kim berjalan santai ke arah bass.
"Nongg... Siapa nama mu nong?" kim bertanya pada Bass
Heeiii tunggu dia mengabaikan ku sialan Kim.
"Tae berisik, jangan terlalu banyak bicara dalam hati bodoh. Aku mendengar nya!"
"Wahhh Phi ini bisa mendengar isi hati orang wahh.. Phi ramal aku Phi ramall..." bass kegirangan mendengar apa yang di ucapka Kim, dasar Kim penjilat.
"Phi, Nama ku bass.. Ayolah Phi ramal aku, ramal naaa naaa naaa."
"Heii nong, aku bukan dukun. Aku hanya bisa mendengar suara hati nya saja nong, hanya dia." kim menunjuk ke arah ku.
Apa apaan dia, seperti nya Kim ingin membocorkan identitas nya sendiri. Dasar bodoh
"Aauuu... Phi apa kalian saling mencintai?"
"Uhukk... Uhukk.." aku dan kim tersedak air liur ku sendiri, aku curiga, seperti nya bass terlalu banyak baca dan menonton tentang BL.
Bagaimana bisa bass berfikiran kami berpasangan, wajah Kim itu masih terlihat aura Seme nya. Yaaa... Meskipun tidak sekuat aura ku.
"Tae berhenti berfikiran kotor!" aku terlonjak mendengar teriakan Kim.
"Waahhh Phi pinjam Hp dong Phi." bass meminta pada Kim.
"Untuk apa nong bass?"
"Aku ingin membuat kalian jadi cuple terkenal di thailand, aku akan membuat hastag 'TAEKIM'."
"Bodoh!" aku dan Kim meneriaki Bass bersama sama.
Lalu kami juga tertawa bersama sama, sudah lama aku tidak seperti ini.
"Phi nama Phi siapa?" bass memang banyak bicara belakangan ini.
"Panggil saja aku Phi Kim naa bass"
"Baik lah Phi" bass mengangkat tangan nya untuk hormat pada Kim.
Kelakuan Bass yang seperti itu membuat dia terlihat sangat manis, dan imut.
Autor POV
Mereka bercanda bersama selama berada di ruangan itu.
Jam sudah menunjukan pukul 12.00, dan biasanya dokter Godt akan datang untuk mencek keadaan Bass.
Ceklek
Pintu terbuka secara lamban dan masuk seorang dokter lain, dia bukan dokter Godt yang biasanya memeriksa Bass.