Selamat Membaca!
Selama di perjalan tidak ada suara diantara Anin dan juga Arga, yang hanya memecahkan keheningan cuma ada di radio mobil.
Hei guys kembali lagi dengan gue Erlangga yang mempunyai acara ini. Dan kita akan membahas tentang yang namanya sahabat. Apalagi kalau misalnya kita punya sahabat cewek ataupun cowok, wah ini si siap siap aja bagi yang cewek maupun cowok. Kita sebagai cowok gak tau kita di anggap apa sama sahabat cewek kita ataupun sebaliknya. Berarti di antara kalian, kalian sedang terjebak yang namanya FRIENDZONE.
Mungkin anda mempunyai perasaan yang lebih dengan sahabat anda, tapi sahabat anda tak tau dengan perasaan anda. Lebih baik kalian mengungkapkan nya saja daripada terlambat atau menyesalinya.
Oke selamat pagi, segitu dulu acara saya.
Bener, tapi gue gak bisa ungkapin ke Anin kalo gue udah menyimpan perasaan ke dia. Batin Arga
Anin memperhatikan raut wajah Arga yang mulai berubah.
"Lo kenapa si?"tanya Anin
"Hm, gue gapapa" Menoleh ke Anin
Gue belum siap mengatakannya. Batin Arga
Keheningan mulai terjadi lagi. Anin memalingkan mukanya dan melihat ke jendela sebelah kiri.
Arga kenapa ya? Gak biasa nya dia kaya gini
Arga melihat ke Anin, dan menatap kembali ke jalanan untuk fokus.
Sekitar 15 menit, mereka berdua sampai ke depan gerbang sekolah. Arga berhenti untuk menurunkan Anin setelah itu ia ke parkiran untuk memarkirkan mobil nya.
"Yaudah nanti gue tungguin di sini ya Ga"ucap Anin dan membuka pintu mobil itu, segera turun dari mobil Arga.
Arga membuka kaca mobil nya, "Iya tungguin soalnya gue gak tau kelasnya dimana" senyum terpaksa
"Iya bawel lo ah"ucap Anin
Arga sempat menatap mata nya, namun Anin tidak membalas tatapan itu.
Lo cantik Nin, tapi sayang gue belum bisa milikin lo. Batin Arga
Arga melaju ke parkiran, dan segera masukan mobil nya ke dalam parkiran. Setelah memarkirkan nya, ia langsung kembali ke Anin
"Ayo Nin" ajak Arga
"Yuk"jawab Anin
Arga dan Anin berjalan bersamaan layaknya sepasang kekasih, namun nampaknya tidak ia dan Anin hanyalah sekedar sahabat tetapi Arga ingin sekali menganggap hubungan ini lebih dari sekedar sahabat. Arga sabar suatu hari nanti pasti Arga bisa mendapatkan Anin.
Arga menoleh ke Anin, nampak nya Ia tidak menyadarinya. Ia hanya menatap ke depan.
Banyak sepasang mata dan obrolan mereka tentang Anin dan juga cowok itu. Mereka berdua menjadi perbincangan semua murid di SMA Harapan Bangsa
'Ternyata Anin sudah punya pacar, gagal deh gue buat nembak Anin. Mamah anak mu BROKEN HEART mah'
'Cowok nya ganteng banget'
'Ganteng'
'Akhirnya gue ketemu cogan yang beneran cogan, hayati seneng ngeliat nya'
'Gila tuh cowok, bisa seganteng itu'
'Bisa bisa nya dia ngalahin gue, gak populer lagi gue di SMA ini sedih hayati, nanti banyak yang gak suka sama gue lagi'
Masih banyak yang mengatakan itu semua, namun mereka berdua tidak perduli. Anin sudah kebal dengan ucapan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANINDYA (Sedang Di Revisi)
Ficção Adolescente"Cinta itu memang indah, namun dengan sekejap Cinta itu bisa membuat semua orang menjadi Buta." Baca, Vote dan Comment ya👑 #Heii, cerita AA gue ubah menjadi Anindya maaf Abisnya gue udah gak ada ide lagi buat ngelanjutin cerita ALVINO dan ALVINA