#ffimsorry
WARNING 🔞 ++
Judul : I'm Sorry (sequel my maid)
Author : Gege💎
Part : 10
Cast : MIN GI SEUL / Seuli (as you) All member Exo and SM family
Genre : romance, comedy, tragedy,
Naughty❤️Follow IG @suho_manura dan baca juga fake chat di aplikasi joylada username @suho_manura jangan lupa like dan comment❤️
Sehun berbaring di samping seuli tanpa sadar ia tidur bersama gadis itu sampai pagi, Seuli yang menyadarinya tidak mengusir Sehun Ia membiarkan Sehun beristirahat di sampingnya... saat Jam menunjukkan pukul 05.00 pagi seuli terbangun ia menatap wajah Sehun "apa aku sudah terlalu jahat padamu Oh Sehun?? apa aku terlalu bodoh menyakiti pria sebaik dirimu.... Apa aku salah karena telah mengabaikan cintamu yang tulus itu, apa aku belum terlambat untuk membuka hati untukmu?? tapi sepertinya aku terlihat egois menjadikanmu pelarian untukku" gumam seuli pelan sambil mengusap pipi sehun dengan pelan takut pria manis ini terganggu.... "apa kau sudah puas menyentuh ku??" Tanya sehun dengan mata yang masih terpejam, seuli sedikit kaget lalu menghentikan aksi nya itu.. "mianhae... apa aku mengganggu mu tidur?" Tanya seuli yg terlihat bergerak mundur sedikit memberi jarak antara dirinya dan sehun.
Namun sehun menarik pinggang seuli agar tak ada jarak diantara mereka... "aku mendengar semuanya... perkataan mu barusan... terimakasih karna telah membuka sedikit kesempatan untuk ku..." ucap sehun sambil mengelus pipi seuli, sontak seuli seperti tersadar, ia ingat jika kata2 nya barusan keterlaluan! Bagaimana tidak keterlaluan ia masih istri sah suho dan seuli malah berbicara untuk membuka hati untuk sehun... ini tidak boleh terjadi "mianhae... Aniya bukan itu maksudku... apa yang kau lakukan disini... kau harus tidur di sofa.." omel seuli yang salah tingkah, sehun hanya tersenyum sambil mencubit pipi seuli, "sakit.." gumam seuli dengan wajah cemberut nya, "dimana ponsel ku??" Tanya seuli pada sehun... ia lupa jika semalam.... sesuatu membuat nya shock... "dimana suho?? Apa dia sudah datang?" Tanya gadis ini pada sehun... 'kau benar² bodoh!! Mengapa masih memperdulikan pria itu?!' Rutuk sehun dalam hati.
"Untuk sementara kau tidak perlu memegang hp aku akan menyita hp mu" ucap sehun sambil mengambil hp seuli, namun dengan cepat seuli merebut ponsel milik nya dan segera memasukan ponsel itu ke dalam baju nya agar sehun tak mengambil ponsel nya itu "yakk!!! Berikan ponsel mu! Kata dokter kau harus fokus terapi" omel sehun sambil mencoba menindih tubuh seuli "berikan atau aku yg akan ambil sendiri!!" Ancam sehun... seuli dengan kencang memukul dada bidang sehun, namun tak berdaya seuli tetap tak bisa menandingi kekuatan sehun, sekarang kedua tangan seuli sedang di tahan oleh sehun, "aku melakukan ini demi kebaikan mu kumohon fokus pada dirimu sendiri dan berhenti untuk berlagak tegar di depan ku, aku muak melihat kau mengigau semalaman memanggil nama suho hyung!! Aku benci mendengar nama itu!! Kau berada di pelukan ku!! Kau bilang akan memberiku kesempatan tp kau tetap tidak adil!! Jika kau masih memikirkan suho hyung terus!!"
Bentak sehun penuh emosi tidak terasa air mata Sehun tempat di pipi chubby milik seuli 'ya tuhan apa yang kulakukan?? Apa aku benar² sebodoh itu telah melukai sehun?' Pikir seuli yang tidak sadar jika dirinya memang bodoh, perlahan seuli mengusap air mata sehun "mianhae... ulljima (maafkan aku... jangan menangis)" ucap seuli lalu ia memeluk pria yg seperti bayi besar itu, seuli membiarkan tubuh sehun menindih tubuhungil nya "bisakah kau tidak menangis di depan ku... melihat mu menangis membuat hatiku sedih sehun-ahh" ucap seuli sambil mengusap kepala sehun "poppo~ (cium)" pinta sehun entah mengapa pria manly ini terlihat seperti bayi besar jika sudah berhadapan dengan seuli, tetap menjaga kesadarannya sebagai istri sah suho seuli hanya mencium kening sehun lalu dengan gemas seuli mencubit pipi sehun
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry (sequel my maid)
RomanceIni adalah hari pernikahan kita tapi kenapa kau tega mencium perempuan lain di depan wajah ku Kim Junmyeon.... kau anggap aku ini apa?? Apa sebaiknya aku mulai melihat ke arah sehun??